Ukir Tato, Ini 8 Potret Reza Arap Dan Wendy Walters Mesranya Bikin Baper
Instagram/wendywalters
Selebriti

Reza Arap memiliki ukiran tato nama Istrinya, Wendy Walters di tangan. Publik dibuat gemas sekaligus baper akan keromantisan mereka. Simak deretan potret Reza dan Wendy pamer momen uwu bikin jomblo iri.

WowKeren - Reza Arap (Reza Oktovian) belum lama ini mencuri perhatian akan aksi uwunya untuk sang istri, Wendy Walters. Member grup musik "Weird Genius" itu menato tubuhnya dengan ukiran wajah Wendy. Namun nyatanya keinginan Reza tersebut tak disetujui oleh Wendy. Meski begitu, Wendy dengan senang hati mengukir sebuah tato lain di tubuh Reza. Diawasi oleh tukang tato profesional, Wendy mengukir namanya di punggung tangan Reza.

Unggahan tersebut lantas menuai beragam reaksi dari publik. Rekan sesama artis, Young Lex bahkan tak tahan untuk meninggalkan komentar pada postingan tersebut. Young Lex meninggalkan komentar "bucin" yang disertai emoji hati.

Pasangan ini selalu sukses membuat publik gemas dan baper. Reza dan Wendy diketahui berpacaran selama empat tahun dan menikah pada awal tahun 2021. Berikut sederet potret Reza dan Wendy pamerkan momen romantis sukses bikin baper.

(wk/rosi)

1. Sama-sama Miliki sisi humoris


Sama-sama Miliki sisi humoris
Instagram/ybrap

Reza dan Wendy merupakan pasangan sefrekuensi. Keduanya sama-sama memiliki sisi humor. Pada momen kali ini keduanya tengah berpose dengan gaya ninja di serial animasi "Naruto". Reza berpose mengacungkan tinju, sedangkan Wendy memegang kunai.

2. Momen dinner sederhana


Momen <i>dinner</i> sederhana
Instagram/ybrap

Dinner romantis bagi Reza dan Wendy tampaknya tak melulu dihiasi lilin dan hamparan kelopak bunga mawar. Rayakan momen anniversary saat pacaran, Reza dan Wendy makan malam di sebuah warteg. Keduanya menghabiskan momen makan malam romantis sederhana dengan syahdu.

3. Kompak kenakan busana Jepang


Kompak kenakan busana Jepang
Instagram/ybrap

Reza dan Wendy kembali pamer public display affection di sebuah jembatan. Keduanya juga kompak mengenakan pakaian khas Negara Sakura. Reza mengenakan busana serba hitam, sedangkan Wendy di sisi lain tampil cerah dengan kimono perpaduan merah jambu dan putih. Reza lantas mencium tangan Wendy dengan romantis.

4. Momen romantis seolah dunia milik berdua


Momen romantis seolah dunia milik berdua
Instagram/ybrap

Reza dan Wendy tampak asyik bermesraan di dapur sembari membuat sereal. Pasangan yang menikah di bulan Februari 2021 itu mengenakan outfit match gaya kasual. Reza dan Wendy lantas berpose uwu dengan saling menempelkan dahi masing-masing.

5. Couple Hits, Sama-sama stylish


<i>Couple</i> Hits, Sama-sama <i>stylish</i>
Instagram/ybrap

Mesra ala couple goals, Reza dan Wendy tak kalah memukau dengan gaya busana mereka yang stylish serta nyaman. Reza mengenakan perpaduan kaos dengan short pants serba gelap. Ia semakin memukau dengan sepatu serta kaos kaki putih senada. Wendy di sisi lain mengenakan crop top dan straight pants serta sandal simpel. Keduanya lantas bergandengan tangan.

6. Outfit match untuk upacara tea pai


<i>Outfit match</i> untuk upacara tea pai
Instagram/wendywalters

Hadiri upacara Tea Pai, Reza dan Wendy mengenakan busana khas Tiongkok warna pink. Keduanya tampil memukau dalam balutan busana karya Cynthia Tan dan Stephen Wongso. Usut punya usut, rupanya Reza yang menginginkan konsep sekaligus busana dengan warna pink tersebut.

7. Throwback potret prewed


<i>Throwback</i> potret <i>prewed</i>
Instagram/wendywalters

Reza dan Wendy melakukan pemotretan prewed dengan gaya super chic dan unik. Reza mengenakan setelan jas biru dipadu dengan turtleneck hitam. Sementara Wendy mengenakan dress unik dengan blazer warna cokelat. Keduanya lantas berpose epik dengan Wendy yang duduk di tangga sembari memeluk Reza.

8. Momen epik foto di tengah genangan banjir


Momen epik foto di tengah genangan banjir
Instagram/wendywalters

Reza dan Wendy tak melulu melakukan couple shot di studio. Kali ini keduanya mengunggah foto couple saat berada di genangan banjir yang melanda Jakarta pada tahun 2020. Reza dan Wendy mengenakan gaya busana senada sembari membawa segelas minuman.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait