Al Ghazali Dapat Tawaran Adu Akting dengan Julia Roberts, Tolak Karena Kendala Bahasa?
WowKeren/Fernando
Selebriti

Al Ghazali sukses membintangi web series 'Little Mom' yang trending di 22 negara hingga meraih rekor MURI. Lantas benarkah Al Ghazali telah mendapat tawaran casting dari PH luar negeri?

WowKeren - Web series "Little Mom" yang tayang di WeTV berhasil menjadi trending di 22 negara. Web series yang dibintangi Natasha Wilona, Al Ghazali, dan Teuku Rassya tersebut kemudian mendapat penghargaan dari MURI.

Para bintang "Little Mom" bahkan mengaku sampai mendapat tawaran dari production house (PH) luar negeri. Termasuk Al Ghazali yang mendapat tawaran untuk casting membintangi proyek buatan luar negeri.

"Sebelum 'Little Mom' ada tawaran juga aku lupa dari PH mana dia mau bikin 'Eat, Pray, Love'," ujar Al Ghazali saat jumpa pers yang dihadiri WowKeren pada Rabu (13/3). "Aku harus casting dulu, nanti kita lihat bisa apa nggak."


PH yang menawari Al Ghazali untuk casting rupanya pembuat film "Eat, Pray, Love". Kabarnya Al Ghazali akan beradu akting dengan Julia Roberts apabila lolos casting.

Namun saat ditemui terpisah dari jumpa pers, Al Ghazali mengaku telah menolak tawaran tersebut. Alasan putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini terkait kendala berbahasa Inggris.

"Iya aku dapet tawaran main bareng Julia Roberts," ungkap Al Ghazali. "Cuman aku pikir-pikir karena bahasa Inggris aku belum lancar."

Selain itu, Al Ghazali juga ingin fokus dengan web series "Little Mom" yang dibocorkan akan melanjutkan ke season 2. "Hmm nggak juga (karena kendala bahasa). "Selain itu juga fokus ke web series ini dulu yang rencana mau season dua," pungkasnya.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait