Raffi Ahmad Ditanya Artis yang Tak Masuk List Pertemanan, Baim Wong?
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad menyebut nama-nama tidak terduga saat Luna Maya memberikan pertanyaan mengenai artis yang tak masuk daftar pertemanannya. Apakah salah satunya adalah Baim Wong?

WowKeren - Nama Baim Wong belakangan sedang santer dibicarakan. Konten Baim yang menolak memberi bantuan kepada Kakek Suhud menuai kritik dari berbagai pihak.

Nama Baim Wong juga terucap dari mulut Raffi Ahmad saat berada di konten YouTube Luna Maya. Raffi menyebut nama Baim saat ditanya artis yang tidak akan dimasukkan ke dalam list pertemanan.

"Artis yang nggak akan kamu masukin ke list pertemanan kamu siapa dan kenapa?" kata Raffi membacakan pertanyaan dalam konten #KeBowlBowlan yang dibagikan Luna Maya pada Rabu (13/3). "Baim Wong," jawab Raffi.

Namun Luna Maya menyanggahnya karena mengetahui persahabatan Raffi Ahmad dan Baim Wong. Raffi juga menyebut nama Irwansyah yang langsung dibantah lagi oleh Luna.


"Kan nggak mungkin," timpal Luna. "Iya (nggak mungkin). Irwansyah," jawab Raffi lagi. "Nggak mungkin juga," sahut Luna.

"Luna Maya," goda Raffi. "Karena kamu bukan temen aku, kamu lebih dari sekedar teman."

Lebih lanjut, suami Nagita Slavina tersebut mengaku tidak mau mempunyai musuh. "Nggak (punya musuh). Ngapain, udah tua. Nyari-nyari temen aja yang banyak," pungkasnya.

Konten Baim yang belakangan menuai kritik dibandingkan dengan Raffi Ahmad. Dalam video yang beredar, sikap Raffi yang santun kepada semua orang langsung dibandingkan dengan Baim.

"Iya tuh gk kaya artis sebeluh," kata netter. "Ga kaya baim wong yang sekarang karirnya redup," celetuk lainnya. "Dia bisa menempatkan diri, dimana dia berada, di istana sampek di pinggir kalipun, dia pinter, dan tak membeda2kan kasta," timpal yang lain.

Baim Wong sendiri telah minta maaf atas sikapnya kepada Kakek Suhud. Suami Paula Verhoeven tersebut menganggap kritik terhadapnya sebagai pelajaran berharga.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts