Menohok, Ini Jawaban Larissa Chou Saat Disindir Cemburu Lihat Alvin Faiz dan Henny Rahman Liburan
Instagram/alvin_411
Selebriti

Larissa Chou akhirnya menanggapi tudingan yang menyebut dirinya iri melihat kebahagiaan sang mantan suami, Alvin Faiz dan istri barunya. Lewat InstaStory, Larissa menuliskan jawaban yang sangat menohok.

WowKeren - Larissa Chou belum lama ini dikabarkan sakit karena kelelahan. Potret dirinya saat terbaring lemah di ranjang rumah sakit pun mengundang kekhawatiran warganet.

Namun sayang, ada pihak yang malah menyebut sakitnya Larissa itu karena cemburu melihat mantan suaminya, Muhammad Alvin Faiz sedang asyik liburan bersama istri barunya. Dalam pesan DM yang dibagikan akun haters Alvin-Henny, tampak seorang netizen mengolok-olok Larissa Chou.

Mengetahui hal ini, fans Larissa Chou pun merasa tak terima. Mereka keberatan dengan tudingan penggemar Alvin-Henny yang menyebut idolanya kepanasan melihat kebahagiaan orang lain.

Melalui akun Instagram pribadinya, Larissa Chou pun ikut angkat bicara. Dalam sesi tanya jawab dengan followers-nya, perempuan 25 tahun itu menanggapi pertanyaan salah seorang netizen. "Masa katanya cici sakit karena kepanasan lihat sebelah jalan2. Sehat terus ya ci," ucap netizen tersebut.

Menohok, Ini Jawaban Larissa Chou Saat Disindir Cemburu Lihat Alvin Faiz dan Henny Rahman Liburan

Instagram Story


Jawaban yang diberikan Larissa sangat menohok. Ia mengaku sudah tidak memikirkan lagi apa yang mau dilakukan mantan suaminya itu. Karena apa yang sudah ia lepaskan, pantang untuk dikejar lagi.

"Lihat sebelah itu maksudnya mr. ex husband? Tidak sama sekali. Yang sudah aku lepas dari hidup, yang sudah aku tinggal untuk melangkah ke depan, tidak berpengaruh apa pun untuk aku saat ini dan ke depan," katanya, Kamis (14/10).

Larissa merasa banyak hal lebih penting untuk dipikirkan dan dilakukannya, ketimbang harus mengurusi hidup Alvin Faiz dan Henny Rahman. "Karena gak aku pikirin. Mau jalan2, mau naik ke monas, mau dia main squid game aku gak peduli," tuturnya lagi. "Aku gak peduli dan sudah bukan urusan aku. Begitu."

Sebelumnya, tim rumah cici, alias akun Instagram karyawan Larissa Chou juga sempat buka suara perihal tudingan tak berdasar tersebut. Tak kalah menohok dari Larissa, akun tersebut malah menertawakan netizen yang membuat tuduhan-tuduhan tersebut.

"Ada akun yang sebut cici kepanasan karena ada yang lagi liburan. Yakali ah," tulis Tim Rumah Cici pada Rabu (13/10). "Make fitnah cici yang yang bikin akun opposite ngakak. Mereka gtw siapa opposite ya."

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts