Ada Prilly Latuconsina Dan Anya Geraldine, 8 Momen Artis Indo Tampil Anggun Dengan Kebaya
Instagram
Selebriti

Kebaya menjadi salah satu favorit para artis untuk tampil dalam suatu acara. Mengenakan pakaian khas Indonesia itu membuat mereka semakin terlihat anggun. Ada Prilly Latuconsina Dan Anya Geraldine, simak memukaunya artis Indonesia dibalut kebaya.

WowKeren - Para selebriti kerap tampil dengan beragam gaya penampilan, mulai dari busana modern hingga pakaian tradisional. Kebaya, yang merupakan pakaian khas Indonesia menjadi salah satu favorit para artis untuk tampil dalam suatu acara. Kebaya memang dikenal selalu sukses membuat siapapun yang memakainya terlihat anggun dan bersahaja.

Deretan artis berikut ini tak ketinggalan untuk mengenakan kebaya. Mereka terlihat semakin menawan dan memancarkan pesona khas wanita Indonesia. Lantas seperti apakah penampilan mereka? Simak yuk di sini!

(wk/rosi)

1. Prilly Latuconsina


Prilly Latuconsina
Instagram/prillylatuconsina96

Prilly Latuconsina tampil anggun dalam balutan kebaya Bali. Aktris cantik yang pernah dikabarkan dekat dengan Aliando Syarief ini mengenakan kebaya putih dipadu dengan rok serta selendang batik. Prilly lantas menyelipkan bunga kamboja cantik di telinga.

2. Anya Geraldine


Anya Geraldine
Instagram/anyageraldine

Anya Geraldine menjalani pemotretan dengan nuansa perayaan Hari Kartini. Bintang serial "Pretty Little Liars" itu mengenakan kebaya nude dipadu dengan rok batik serta selendang yang membentang. Anya Geraldine mengenakan busana karya Anne Avantie Heart.

3. Vanessa angel


Vanessa angel
Instagram/vanessaangelofficial

Vanessa Angel merayakan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Indonesia dengan mengenakan kebaya. Mantan kekasih Dwi Andhika itu mengenakan kebaya warna merah dengan rok selaras. Vanessa lantas menambahkan selendang putih untuk menambah kesan kental kemerdekaan.

4. Jessica Iskandar


Jessica Iskandar
Instagram/inijedar

Tinggal di Bali, Jessica Iskandar kerap tampil mengenakan pakaian adat khas Pulau Dewata tersebut. Pada potret kali ini, perempuan yang akrab disapa Jedar itu terlihat feminin nan anggun kala mengenakan kebaya merah jambu dipadu rok batik warna magenta. Jedar tak kalah cerah dengan pemandangan hijau yang mengelilinginya.

5. Raline shah


Raline shah
Instagram/ralineshah

Raline Shah menjadi salah satu artis yang gemar mengenakan beragam jenis pakaian adat, termasuk kebaya. Pada momen kali ini, bintang film "Surga Yang Tak Dirindukan" itu tampil anggun dalam balutan kebaya merah jambu dipadu dengan rok serta selendang warna abu-abu. Raline Shah lantas menggelung rambutnya rapi dan mengenakan anting cantik.

6. Titi Rajo Bintang


Titi Rajo Bintang
Instagram/titititiradjopadmaja

Merayakan Hari Raya Nyepi, Titi Rajo Bintang mengunggah potretnya saat mengatakan kebaya. Aktris kelahiran tahun 1981 itu mengenakan kebaya brokat warna cokelat dipadu dengan rok batik warna senada. Ada selendang merah manis yang melingkari pinggang Titi Rajo Bintang.

7. Nadine chandrawinata


Nadine chandrawinata
Instagram/nadinelist

Nadine Chandrawinata tampil memukau dalam balutan kebaya putih dan rok batik serta selendang kuning yang menghiasi pinggang. Istri Dimas Anggara ini memancarkan pesona wanita Indonesia yang khas. Nadine lantas berfoto dengan anggun dan tersenyum ke arah kamera.

8. Enzy storia


Enzy storia
Instagram/enzystoria

Enzy Storia mengaku suka saat mengenakan kebaya meski dirinya adalah keturunan Aceh. Jadi bridesmaid, artis yang dirumorkan dekat dengan Gading Marten itu mengenakan kebaya kuning cerah bermotif. Enzy lantas semakin anggun dengan gaya rambut sanggul.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait