Ingin Nikah Di Umur 25, Al Ghazali Sudah Siap Lepas Status Lajang Tahun Depan?
WowKeren/Fernando
Selebriti

Al Ghazali mengungkapkan bahwa ia ingin menikah di umur 25 tahun. Lantas benarkah Al akan melepaskan status lajang dengan menikahi kekasihnya, Alyssa Daguise tahun depan?

WowKeren - Hingga saat ini Al Ghazali masih menjalin hubugan pacaran dengan Alyssa Daguise. Lantas baru-baru ini Al menargetkan ingin menikah muda di usia 25 tahun.

Itu artinya, Al Ghazali bakal mengakhiri status lajangnya tahun depan. Seperti diketahui, putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini berulang tahun yang ke-25 pada 1 September 2022.

"Aku juga target usia 25, setahun lagi. Ya kita lihat lah," kata Al Ghazali, saat ditemui WowKeren di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (13/10). Meski begitu, hingga saat ini Al belum bisa mengungkapkan kapan waktu pasti ia akan menikahi kekasihnya tersebut.

Al hanya meminta doa agar keinginnanya untuk menikah di umur 25 tahun itu bisa terwujud. "Doakan aja. Doakan yang terbaik, pokoknya 25 setahun lagi," ujar Al Ghazali.


Pria pemilik nama lengkap Ahmad Al Ghazali Kohler ini masih juga tetap bungkam soal tanggal pernikahannya saat para awak media memastikan jika Al akan menikah pada tahun depan. "Insya Allah, doain," tutur Al Ghazali.

Lantas saat ditanya soal persiapan apa saja yang ia lakukan untuk pernikahannya tersebut, Al hanya mengaku sudah siap secara mental. "Udah kuat," pungkasnya.

Sementara itu, diketahui bahwa pada awal Oktober lalu Al tampak bosan ketika diwawancara dan ditanya soal rencana menikah muda. Pasalnya Al memang seringkali mendapat pertanyaan seperti itu selama 5 tahun berpacaran dengan Alysssa.

Hingga kemudian Al dimintai pendapat soal Dul Jaelani yang katanya akan menikah dengan Tissa Biani. Ia membenarkan hal tersebut serta mendoakannya. Al sendiri mengaku tak masalah jika dilangkahi menikah oleh Dul.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru