Sempat Kalem, Nikita Mirzani Sindir Pedas Kabar Orang Kabur dari Karantina: Jangan Bikin Pada Iri
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani kini sindir pedas kabar ada orang yang kabur dari karantina di Wisma Atlet. Langsung layangkan permintaan diperlakukan sama nantinya setelah kembali dari Eropa.

WowKeren - Artis kontroversial Nikita Mirzani belum lama ini buka suara saat ramai diminta tanggapannya terkait isu selebgram Rachel Vennya kabur dari karantina. Hal ini terlihat dari salah satu unggahannya di media sosial. Awalnya Niki diminta merespons soal isu Rachel Vennya yang kemudian sempat dijawab kalem oleh ibu tiga anak ini dan balik meminta sang netizen melaporkan kepada Satgas Covid-19.

Namun kali ini reaksi sedikit berbeda ditunjukkan Niki melalui Insta Stories akun pribadinya. Ia terlihat melayangkan protes dan sindiran pedas soal kabar ada yang kabur dari karantina di Wisma Atlet.

Teruntuk Kogasgabpad COVID-19, itu ada orang yang kabur, piye toh?” celetuk Nikita Mirzani di Insta Stories, Kamis (14/10).

Terang saja banyak yang lantas mengaitkan protes Nikita Mirzani ini yang diduga ditunjukkan soal isu yang menyeret nama Rachel Vennya. Pasalnya Niki menyinggung kabar soal karantina di Wisma Atlet sementara ia dulu langsung diminta menjalani karantina mandiri di hotel.

Waktu saya pulang dari Turki saja hotel sudah dipilihin dari bandara. Lah ini kok boleh di Wisma Atlet? Bukannya Wisma Atlet hanya boleh orang-orang tertentu seperti TKW, pelajar, dan anggota dewan yang ngurusin rakyatnya? Berati pilih-pilih atau gimana?” sambungnya.


Sempat Kalem, Nikita Mirzani Sindir Pedas Kabar Orang Kabur dari Karantina: Jangan Bikin Pada Iri

Insta Stories/@nikitamirzanimawardi_172

Tak hanya soal lokasi karantina mandiri, Niki juga protes terkait kabar karantina yang hanya tiga hari. Ia pun meminta agar hal tersebut tak terjadi lantaran kemungkinan menyebabkan perasaan iri bagi yang lainnya. “Terus kenapa itu orang bisa 3 hari yang lain 8 hari? Jangan bikin orang yang karantina lainnya pada iri dengki, dong,” tegasnya.

Nikita Mirzani seolah tak ingin main-main dengan protes yang dilayangkannya. Bagaimana tidak, ia kemudian juga meminta diperlakukan sama saat kembali dari perjalanan ke Eropa yang sudah direncanakannya sebentar lagi.

Niki berseru meminta dikarantina di Wisma Atlet selama tiga hari saja. Menurutnya hal tersebut adalah bentuk keadilan bagi sesama masyarakat Indonesia.

Kalau gitu next week saya ke Eropa, pulang, enggak mau dikarantina di hotel mahal, ya. Maunya di Wisma Atlet dan enggak mau 8 hari, 3 hari saja cukup. Piye? Kan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia @satgascovid19.id,” tandasnya.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts