Jessica Iskandar Ketemu Vincent Verhaag di Saat Terpuruk, Momen Dilamar Disebut Paling Tak Terduga
Instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar menceritakan momen ketika tiba-tiba dilamar Vincent Verhaag. Ia juga membocorkan ketika Vincent pertama kali menyatakan cinta kepadanya.

WowKeren - Jessica Iskandar kini tengah berbahagia usai dilamar Vincent Verhaag. Aktris yang akrab disapa Jedar ini mengungkap hari lamarannya yang jadi momen paling tak terduga.

Bukan tanpa alasan, pasalnya saat itu Jedar memang sedang ada pemotretan. Namun secara mengejutkan, Vincent malah melamar Jedar di hari itu. Jedar pun sangat senang, terlebih saat itu ada putra semata wayangnya, El Barack yang ikut jadi saksi kebahagiaannya.

"Gak tau beneran (mau dilamar)," ungkap Jedar saat jadi bintang tamu "Rumpi" pada Rabu (13/10). "Jadi hari itu aku mau foto, mau ngambil sinar matahari pagi, jam 5 aku udah make up terus jam 7 aku udah mulai foto."

"Nah tiba-tiba fotografernya bilang 'coba ngadep ke belakang dulu, mau ambil bagian belakangnya', lalu aku langsung dipanggil Vincent.. 'Jess...' gitu, yaudah aku kaget kan gak nyangka bakal hari itu (dilamar), ya kayak seneng, seneng banget, ada El juga disitu."

Jedar menceritakan sebenarnya sudah sempat curiga Vincent ingin melamar. Diceritakan Vincent sudah bertanya pada Jedar tentang rencana masa depan, salah satunya soal anak.


"Sempet ada clue-clue gitu, kayak misalnya dia tanya 'kamu kalau punya pasangan maunya gimana' terus 'kalau nikah mau punya anak berapa'," cerita Jedar. "Kalau aku sebenernya pengin lima anak, El maunya punya tujuh, jadi aku sebenernya tergantung dikasihnya aja sama Tuhan."

Jedar kemudian membeber kisah ketika pertama kali Vincent menyatakan cinta kepadanya. Disebutkan bahwa saat itu Vincent sudah menyiapkan mental matang-matang untuk "menembak" Jedar.

"Bulan Maret itu belum jadian, bulan Juni udah mulai deket," papar Jedar. "Nembaknya itu pas kita makan siang, Vincent di hari itu kayak udah siapin mental buat ngomong."

Sementara itu Jedar menyebut waktu pertemuannya dengan Vincent adalah saat-saat terburuk dalam hidupnya karena ketika itu baru gagal menikah dengan Richard Kyle. Jedar pun langsung bilang pada Vincent bahwa dirinya ingin mempunyai lelaki yang bertanggung jawab.

"Sebenernya kalau aku kan pribadi, dia udah tahu kalau aku habis putus cinta terus waktu aku pertama kali ketemu dia itu aku di masa-masa kehancuran," sambung Jedar. "Jadi dia nanya ke aku itu kayak takut-takut, istilahnya kayak lancang gitu atau menggunakan kesempatan saat aku downtapi sebenernya saat itu aku sudah move on."

"Tapi dia tetep siapin mental buat nanya, ungkapin perasaannya dia gitu, aku bilang langsung mau laki-laki yang bisa tanggung jawab," pungkas Jedar.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts