Jennifer Jill Jujur Soal Hubungannya dengan Ajun Perwira Usai Bebas, Makin Tertutup?
Instagram/jennifer_ipel
Selebriti

Enam bulan tak bertemu sang suami, Ajun Perwira, membuat Jennifer Jill merasa harus beradaptasi lagi. Lantas benarkah kini hubungan Jennifer dengan Ajun merenggang usai ia bebas dari rehabilitasi narkoba?

WowKeren - Jennifer Jill bahagia akhirnya bisa kembali berkumpul dengan keluarga setelah enam bulan menjalani rehabilitasi narkoba. Ia resmi dinyatakan bebas sejak bulan Agustus 2021 lalu.

Bukan hal yang mudah tentunya bagi Jennifer Jill menghadapi waktu setengah tahun jauh dari keluarga karena melakukan kesalahan fatal. Namun, ia mendapat banyak pelajaran atas permasalahan yang menimpanya beberapa waktu lalu itu. Meski begitu, Jennifer mengaku tidak ada yang berubah dalam dirinya.

"Nggak ada lagi selain Tuhan Yesus gue, gue nggak akan duduk di sini, sama lo di sini, dengan segitu lamanya problem gue. I am still surviving, I am still loving, tetap happy, tetap ikhlas, nggak sakit," ujar Jennifer Jill dalam "Kopi Viral", Rabu (13/10).

Jennifer mengaku tetaplah sosok yang periang dan heboh. "Gue yang kemarin itu tetap gue. Gue yang sekarang juga gue, gue yang besok pun tetap gue. Walaupun gue tetap membuat kesalahan. Dalam artian bukan berarti kejadian kemarin, we are human, gue tidak lebih dari orang-orang, tapi gue juga tidak lebih rendah dari orang-orang, kita sama," sambungnya.


Salah satu pelajaran berharga yang paling Jennifer Jill ingat adalah sangat berhati-hati dan tidak terlalu mempercayai teman. Ia menyebut bahwa siapa saja bisa menusuk dari belakang alias berkhianat.

Lebih lanjut Jennifer berbicara soal hubungannya dengan sang suami, Ajun Perwira. Enam bulan tak bertemu dan mendengar suara Ajun, Jennifer mengaku jadi terbiasa. Ia tak memungkiri kini dirinya malah makin menutup diri. Namun agaknya ini hanya sementara, sampai ia bisa beradaptasi dengan lingkungannya.

"Mengubah hubungan sih nggak. Mungkin gue lebih tertutup kali ya, lebih gahar aja. Dalam artian ada nggak ada lo gue nggak apa-apa Jun. I am survive," terangnya. "Aku bilang sama Ajun, aku juga bilang sama anak-anak, 'Kasih gue waktu dulu ya, kasih Mama waktu lagi untuk adjust.' Enam bulan itu tidak mudah, tidak cepat."

"Itu 24 jam yang wah segala macam drama, dilema ini, itu. Kita nggak ketemu pasangan, suami, anak, sehari dua hari aja sudah 'Lo dimana?' Ini yang akhirnya lo terbiasa ngggak ketemu, terbiasa nggak dengar suaranya, terbiasa dengan tidak mau tahu. Lo ada, lo nggak ada gue find," tutur Jennifer menambahkan.

Mulai saat ini, Jennifer Jill mengaku ingin menjadi perempuan independen, yang bisa melakukan apa-apa sendiri tanpa bergantung pada orang lain. Jennifer sadar jika hanya ia yang bisa menolong dirinya ketika dalam kesusahan.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru