Jessica Iskandar Beber Pertanyaan Yang Sering Diajukan Vincent Verhaag Sebelum Resmi Melamar
Instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar buka-bukaan soal pertanyaan yang kerap diajukan Vincent Verhaag kepadanya sebelum akhirnya resmi melamar. Jessica juga beberkan sederet sifat Vincent yang buatnya jatuh hati.

WowKeren - Selebriti Tanah Air Jessica Iskandar tengah berbahagia lantaran baru saja resmi dilamar sang kekasih, Vincent Verhaag. Kini, keduanya diketahui tengah sibuk menyiapkan segala keperluan pernikahan mereka.

Kendati begitu, Jedar belum lama ini menyempatkan waktu untuk datang ke Jakarta dan menjadi bintang tamu program acara Trans TV yang dipandu Feni Rose yakni "Rumpi No Secret". Dalam kesempatan itu, Jedar membeberkan perasaannya usai dilamar Vincent.

Bak mimpi, Jedar tak menyangka akan dilamar Vincent secepat itu, mengingat dirinya juga baru saja putus cinta dari Richard Kyle. Jedar juga mengaku senang lantaran sang putra, El Barack, juga hadir di momen spesial tersebut.

"Terus aku kan kaget, soalnya aku gak nyangka bakal hari itu atau bakal di situ gitu, jadi kayak 'hah really, really'. Seneng, seneng banget, terus ada El juga di situ," ungkap Jedar.


Jedar mengatakan bilamana Vincent sebetulnya telah memberikan isyarat yang mengatakan bahwa dirinya akan melamar. Jedar menyebut Vincent kerap bertanya perihal pernikahan impiannya.

Vincent kerap bertanya tipe calon suami seorang Jessica Iskandar. Ia juga pernah bertanya kepada Jessica ingin memiliki anak berapa bila sudah menikah kelak. Terakhir, Vincent bertanya apakah dirinya merupakan pria yang dicari Jedar selama ini.

"Sempet ada clue, clue gitu," beber Jedar. "Kayak misalnya, 'kamu kalau mau punya pasangan mau yang kayak gimana' terus kalau 'kamu nikah mau punya anak berapa' terus kalau 'kamu sama cowok yang kayak gini-gini kamu mau gak'."

Jedar kemudian membeberkan sederet sifat Vincent yang membuatnya jatuh hati. Menurut Jedar, Vincent merupakan pria yang apa adanya. Ia juga mengklaim calon suaminya memiliki sifat tegas seperti yang diinginkan Jedar.

"Kan kalau Vicent itu kan orangnya itu kan apa adannya, terus kalau ngomong A ya A, tegas gitu orangnya, jadi kayak kamu tuh ma orang yang kayak gini mau gak," pungkas Jedar.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru