Adhisty Zara Tampil Cantik Berkebaya, Tato di Punggung Bikin Salfok
Instagram/zaraadhsty
Selebriti

Hadiri acara pernikahan salah satu keluarga, Adhisty Zara tampil anggun dan menawan dalam balutan kebaya cantik bernuansa hijau. Berikut portret penampilannya!

WowKeren - Sejak terlibat skandal video dengan Niko Al Hakim, Adhisty Zara mulai jarang tampil di layar kaca. Meski begitu, ia tetap aktif di dunia hiburan seperti menjalani syuting proyek web series. Bahkan Zara juga mulai kembali aktif di media sosial Instagram.

Terbaru, Zara rupanya mengunggah sejumlah foto dirinya di Instagram. Zara rupanya membagikan beberapa foto saat tampil beda dalam balutan kebaya.

Pemain film "Dua Garis Biru" ini tampak anggun dengan kebaya cantik bernuansa hijau. Penampilan Zara pun kian menawan dengan tatanan rambut curly serta riasan flawless.

Rupanya penampilan Zara ini untuk menghadiri acara pernikahan salah satu anggota keluarganya. Hal itu diungkapkan sendiri oleh Zara di dalam caption.

"Menghadiri acara pernikahan salah satu keluarga dengan balutan kebaya dari @tslaviena @lavienaweddinggalery, makeup by @tutti_sukarya and hair do @mela_yusiana. Makasih yaa, love it," tulis Zara.


Namun sayangnya sampai saat ini, Zara masih membatasi kolom komentar unggahannya. Meski begitu, ada pun komentar dari beberapa netter terkait foto Zara tersebut.

Banyak netter rupanya memuji penampilan Zara. Pasalnya menurut netter, penampilan Zara dalam balutan kebaya dinilai cantik dan mengagumkan.

"Aduuuhhhh cantiknyaaaa @zaraadhisty #gorgeous," puji akun @ay*****en. "Pretty zara," komentar akun @il*****hy.

"Gorgeous," sanjung akun @an*****aa. "JUJURLY CAKEP BANGETTTT," timpal akun @ya*****ta.

Saat diselisik, Zara rupanya memamerkan sebuah tato di punggungnya. Hal itu terlihat di unggahan foto Zara di slide ketiga. Tampak tato bergambar wajah dua orang di punggung Zara.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts