Ogah Cemburui Alvin Faiz-Henny Rahman, Larissa Chou Ikhlas Berkat Senyum Polos Putranya?
Instagram/larissachou
Selebriti

Larissa Chou sudah ikhlas dengan keputusan Alvin Faiz menikahi Henny Rahman dan enggan mempermasalahkan hal itu. Larissa mengungkap kalau semua itu berkat sang putra, Yusuf, yang terus menemaninya.

WowKeren - Banyak pihak curiga jika Larissa Chou panas ketika Muhammad Alvin Faiz liburan mesra dengan Henny Rahman. Larissa menegaskan kalau anggapan itu salah total.

Larissa mengungkap kalau Alvin adalah masa lalu. Ia saat ini ingin melangkah ke depan dan enggan mengingat sosok di masa lalu.

"(Panas) lihat sebelah maksudnya mr Ex husband?" kata Larissa. "Tidak sama sekali. Yang sudah aku lepas dari hidup, yang sudah aku tinggal untuk melangkah ke depan, tidak berpengaruh apa pun untuk aku saat ini dan ke depan."

Lewat InstaStory, Larissa juga memberi tanggapan ketika ditanya soal rahasianya bisa bersikap ikhlas. Padahal sebelumnya Larissa pernah menyindir Alvin sebagai "penghancur mental".

Instagram

Pesan Larissa Chou

Seiring berjalannya waktu, Larissa menyadari kalau dendam justru menghancurkan dirinya sendiri. Alih-alih membalas, ibu dari Yusuf tersebut memilih rajin mendoakan pihak yang sudah menyakitinya.


"Tetap mendoakan dan tidak membalas orang yang menyakiti/berbuat kurang baik pada kita. Tidak mengungkit kebaikan/pengorbanan tulus yang sudah kita kasih untuk orang lain," kata Larissa. "Menerima semua ketentuan Allah dengan rasa syukur. Ini sih yang aku lakuin dan beberapa arti ikhlas bagi aku."

Larissa juga mengungkap sosok malaikat penyelamat. Rupanya Larissa bisa kuat berkat sosok Yusuf yang selalu tersenyum polos.

"Yusuf. Sisa masalah lainnya bisa aku hadapi," kata Larissa. "Asal anak disamping aku, nggak kurang apapun, tetap sehat."

Tak cuma itu, Larissa juga berbagi tips soal penampilan. Ia menegaskan seseorang harus percaya diri dalam bergaya tanpa harus mengikuti gaya orang lain.

"Jangan selalu ngikutin orang. Pakailah yang cocok buat kamu," sarannya."Yang cocok di orang lain belum tentu cocok di kamu, dan pada dasarnya, perempuan itu cocok dengan caranya masing-masing."

Jika Larissa berusaha ramah pada netter, Alvin justru diduga bersikap sebaliknya. Ia menegur keras netter yang meledek soal liburan bersama adik-adiknya. Alvin mengingatkan netter agar tak suka memancing keributan.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait