Muncul Pria Ngaku-ngaku Anak Piet Pagau, Sahabat Angkat Bicara Bongkar Fakta Mengejutkan
Twitter/DeeCompanyID
Selebriti

Sahabat Piet Pagau, Tien Kardiyono ikut menanggapi kemunculan sosok pria yang mengaku-ngaku sebagai anak sang aktor. Sempat syok, Tien membeberkan fakta mengejutkan ini.

WowKeren - Kemunculan sosok Romeo Bamby Cardino Pagau yang mengaku sebagai anak biologis aktor senior Piet Pagau tentu mengejutkan publik. Pasalnya pemuda yang berprofesi sebagai pengemudi ojek online itu mengaku ditelantarkan selama berpuluh tahun.

Terkait hal ini, salah satu sahabat Piet yang juga artis senior buka suara. Tien Kardiyono mengaku kaget mendengar pernyataan Bamby yang mengaku sebagai anak sahabatnya.

"Nggak tahu sama sekali, nggak tahu apa-apa," kata Tien saat dikonfirmasi oleh InsertLive di kediamannya di Jakarta, Kamis (14/10).

Bukan tanpa alasan, Tien mengatakan bahwa paman Raffi Ahmad itu adalah sosok yang cukup tertutup. Ia tidak akan menceritakan permasalahan pribadi dalam hidupnya, sekalipun kepada orang terdekat.

Selama ini, Tien dan Piet hanya sering ngobrol soal urusan pekerjaan. Tien sendiri tidak pernah ingin mengulik soal kehidupan pribadi Piet Pagau.


"Masa sih? baru tahu sekarang. Beliau nggak pernah cerita apa-apa sebatas hanya kerjaan aja," sambungnya. "Iya (tertutup), agak pendiam ya."

Soal anak, Tien Kardiyono mengaku hanya tahu Piet Pagau pernah memiliki anak angkat bernama Anton yang kerap dibawa ke lokasi syuting. Fakta mengejutkan ini nyatanya jarang diketahui publik. Di mana Piet memiliki 8 orang anak, dan salah satunya adalah anak angkat.

Sementara itu, sebelumnya sosok Bamby menceritakan kisah pilu dirinya yang tidak pernah mendapat kasih sayang dari ayah kandungnya, Piet Pagau. Rupanya, sosok nenek Bamby lah yang memiliki andil besar dalam permasalahan ini.

"Ketika saya lahir itu papa sedang ada syuting di Pangandaran. Setelah ibu lahir saya, papa pulang setelah syuting beliau ingin melihat saya, menengok mendapat larangan dari nenek hingga akhirnya lost contact dari situ," cerita Bamby.

Sambil berderai air mata, Bamby mengungkapkan alasannya ingin bertemu dengan Piet. Ia tulus hanya ingin bertemu dengan Piet untuk melepas rindu.

"Bamby tulus ingin cari papa, kasih sayang 27 tahun hidup tanpa seorang papa, Bamby mengharapkan kesehatan dari papa, tunggu Bamby sampai kita dikasih waktu untuk bertemu," tukasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait