Pinggang Ramping Seo Shin Ae Mengintip Saat Berpose Bebas Sukses Curi Fokus
Instagram/seoshinae
Selebriti

Seo Shin Ae yang diketahui merupakan selebriti dengan visual yang menawan baru-baru ini mencuri fokus publik karena pose fotonya yang tidak biasa di tengah pemandangan yang menyegarkan.

WowKeren - Membagikan foto di Instagram pribadi merupakan sebuah pilihan. Namun apa jadinya jika sebuah foto justru membuka peluang untuk netizen menghujat pemilik akun tersebut.

Hal ini tampaknya dialami oleh Seo Shin Ae yang memutuskan untuk menghilangkan jejak komentar jahat dari Instagram-nya. Baru-baru ini, aktris cilik Seo Shin Ae memamerkan pinggang rampingnya dengan mengabadikan hal tersebut melalui sebuah foto.

Seo Shin Ae diketahui mengunggah foto di Instagram-nya sendiri pada Jumat (15/10), dimana ia terlihat berada di luar ruangan dan berada di tengah-tengah pemandangan yang indah. Dengan melindungi wajahnya menggunakan masker di tengah pandemi COVID-19, eo Shin Ae terlihat sangat ceria di foto tersebut.

"Saat itu musim gugur, lalu musim panas, dan musim dingin," tulis Seo Shin Ae di keterangan fotonya. Seo Shin Ae terlihat berada di atas taman atap. Dia tampaknya menikmati cuaca musim gugur yang cerah dalam balutan rajutan abu-abu, jeans dan sepatu kets.

Photo-INFO

Sumber: Ten Asia


Dengan berpose santai, Seo Shin Ae mengangkat tangannya ke arah langit, memperlihatkan lingkar pinggangnya yang ramping. Tubuhnya yang ramping langsung menarik perhatian netizen.

Namun sayangnya, foto tersebut diduga sudah dihapus tidak lama setelah ia mengunggahnya sehingga netizen tidak bisa lagi mengomentarinya. Bahkan ia konsisten menutup kolom komentarnya untuk menghindari komentar jahat dari oknum tidak bertanggung jawab.

Photo-INFO

Sumber: Ten Asia

Seperti diketahui, di tahun ini Seo Shin Ae mulai memberanikan diri untuk mengungkapkan jika ia merupakan korban bullying. Meski tidak disebutkan secara terbuka siapa pelakunya, banyak yang menduga jika Seo Shin Ae memiliki permasalahan dengan Soojin eks (G)I-DLE.

Sementara itu, Seo Shin Ae yang lahir di tahun 1998 ini mulai debut komersialnya pada tahun 2004. Selama masa kanak-kanaknya, ia muncul di sitkom "High Kick Through the Roof". Saat ini aktris satu ini terdaftar di jurusan Seni Akting di Universitas Sungkyunkwan.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait