Jung Ho Yeon 'Squid Game' Sekarang Miliki 20 Juta Follower Instagram, Netizen Takjub
Instagram/hoooooyeony
Selebriti

Pada Kamis (14/10) sekitar pukul 13:30 KST, model sekaligus aktris tersebut secara resmi melampaui 20 juta follower di Instagram. Sedangkan sebelumnya, Jung Ho Yeon memiliki sekitar 400 ribu follower.

WowKeren - Popularitas Jung Ho Yeon semakin tak terbendung sejak drama Netflix "Squid Game" dirilis. Hal ini dibuktikan dengan jumlah follower Instagram-nya yang terus meningkat hingga kini telah mencapai angka 20 juta.

Seiring dengan "Squid Game" yang menjadi salah satu topik terpanas akhir-akhir ini, akun Instagram Jung Ho Yeon secara bertahap mengumpulkan ribuan follower yang telah meningkat menjadi jutaan hingga membuatnya menjadi aktris Korea dengan follower Instagram terbanyak.

Pada Kamis (14/10) sekitar pukul 13:30 KST, model sekaligus aktris tersebut secara resmi melampaui 20 juta follower di Instagram. Sedangkan sebelum "Squid Game" dirilis, Jung Ho Yeon memiliki sekitar 400 ribu follower di akunnya.

Popularitas Jung Ho Yeon yang semakin meroket dan tercermin lewat jumlah follower Instagram-nya ini rupanya tak luput dari perhatian para netizen di situs komunitas online Instiz. Mereka semua dibuat takjub mengetahui angka tersebut diraihnya dalam waktu sekitar sebulan.


Jung Ho Yeon \'Squid Game\' Sekarang Miliki 20 Juta Follower Instagram, Netizen Takjub

Source: Instiz, Instagram

"Wow, sekarang 20.110.000. luar biasa," komentar netizen. "Wow, 20 juta... Berapa banyak sebelum ('Squid Game') rilis? Aku pikir itu 660.000," kata netizen lainnya. "Apa kalian mengatakan itu yang tertinggi di antara orang Korea? Wow," ujar yang lain.

"Saat kami mencapai 500.000 hingga 3 juta, aku pikir itu luar biasa. 20 juta itu luar biasa," kata netizen. "Aku menyadari bahwa 'Squid Game' sangat sukses. Wow," komentar yang lain. "Wah itu luar biasa, tapi dia memang sangat menawan," imbuh lainnya.

Sementara itu, Jung Ho Yeon memulai kariernya di dunia hiburan sebagai model. Pada Januari 2020, diumumkan bahwa ia telah menandatangani kontrak dengan Saram Entertainment sebagai aktris. "Squid Game" adalah debut aktingnya dan langsung sukses.

Sebagai model, Jung Ho Yeon telah menghiasi sampul Vogue Jepang, Vogue Korea, W Korea, dan Harper's Bazaar Korea, serta muncul di editorial untuk Vogue, British Vogue, Dazed, majalah Love, CR Fashion Book, dan Into the Gloss. Pada tahun 2017, Models.com memilihnya sebagai nominasi "Pendatang Baru Teratas" dan "Model Tahun Ini."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru