Nathalie Holscher Sempat Bingung Acara 7 Bulanan Pakai Bahasa Sunda, Sule: Saya Sengaja
WowKeren/Fernando
Selebriti

Sule dan Nathalie Holscher menggelar acara 7 Bulanan untuk calon buah hati mereka. Nathalie pun mengaku sempat bingung karena acara full menggunakan bahasa Sunda.

WowKeren - Pasangan Sule dan Nathalie Holscher baru saja mengandakan acara 7 bulanan untuk calon buah hati mereka. Dalam cara tersebut, Sule pun memakai adat tradisi orang Sunda.

Sule pun membeberkan sejumlah rangkaian acara dalam peringatan 7 bulanan untuk calon buah hati mereka. Sule juga sedikit menjelaskan mengenai setiap rangkaian acara sungkeman tersebut.

"Rangkaian acara sungkeman minta doa ama orang tua. Habis itu ada acara simbol dagang, dia (Nathalie) dagang rujak tadi," ujar Sule kepada WowKeren usai acara 7 Bulanan di kediamannya, Tambun Selatan, Bekasi, Jumat (15/10). "Habis dagang rujak terus dimandiin, siraman. Katanya ada air tujuh sumur air kembang air doa. Karena air adalah sumber kehidupan, itu simbol simbol."

Nathalie pun curhat sempat bingung saat acara berlangsung. Pasalnya, Nathalie tak paham karena acara tersebut dipandu dengan menggunakan baha Sunda. "Sempet grooming karena bahasa sunda semua," curhat Nathalie Holscher.


Sulu pun menanggapi keluhan sang istri dengan santai. Sule mengaku memang sangaja melakukan hal tersebut. Menurut Sule, Nathalie sudah sepatutnya sedikit paham dengan bahasa Sunda karena menikah dengan salah satunya.

Saya sengaja biar ngerti dia hahaha. Karena dia menikah dengan orang Sunda ya harus ngerti," jelas ayah dari penyanyi muda berbakat, Rizky Febian tersebut. "Tapi semuanya berjalan dengan lancar Alhamdulillah," ujar Nathalie menimpali.

Sule menjelaskan bahwa dalam acara 7 bulanan tersebut mereka khusus hanya mengundang keluarga dari kedua belah pihak. Bahkan seharusnya nenek Nathalie yang sempat bentrok dengan Sule juga hadir. Sayangnya, Oma Nathalie itu saat ini tengah berada di Belanda.

"Keluarga dari Nathalie sama keluarga saya, enggak ada yang lain. Semua keluarga Natalie juga, cuma satu aja sih yang di Belanda, Oma . Seharusnya sih Oma ada di sini. Karena posisinya ada disana. jadi perwakilan. Ada kaka pertama, lucky terus semuanya ada. kaka yang ke 4. mami Gina. (nenek) enggak bisa hadir, tapi doang Alhamdulillah lancar semua," pungkas Sule.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru