Sule Kembali Tegaskan Nathalie Holscher Baru Pertama Kali Hamil, Inikah Nama Calon Putranya?
WowKeren/Fernando
Selebriti

Sule dan Nathalie Holscher akan segera menyambut bayi laki-laki dalam waktu dekat. Sebelumnya Nathalie Holscher sempat digosipkan pernah menikah dan menelantarkan anaknya.

WowKeren - Sule dan Nathalie Holscher menggelar acara 7 bulanan dengan adat Sunda. Dalam waktu dekat, Sule dan Nathalie akan menyambut bayi berjenis kelamin laki-laki.

Nathalie mengaku sudah mulai bingung dengan posisi tidurnya. Sedangkan Sule selalu siaga mendampingi sang istri karena kamar mereka berada di lantai 2.

"Aku udah mulai engap. Tidur kiri kanan serba salah," ungkap Nathalie saat menggelar jumpa pers yang dihadiri WowKeren di kawasan Tambun Selatan, Bekasi pada Jumat (15/10).

"Tidur udah hahh hahhh (ngorok), makanya saya harus selalu ada," timpal Sule. "Karena kan naik ke atas turun ke bawah. Kamar di atas."

Sule kemudian menyinggung gosip Nathalie pernah menikah dan menelantarkan anaknya. Dalam kesempatan tersebut, Sule menegaskan apabila ini adalah kehamilan pertama sang istri.


"Sebenernya sih enggak papa. Cuma enggak mau terlalu banyak turun juga sih saya," tutur Sule. "Yang pertama, dia pertama kali (hamil). Jadi yang diisukan dia punya anak, dia pertama kali (hamil). Soalnya dia banyak keluhan."

Sule menyebut Nathalie suka mengeluhkan banyak hal dan mencari penyebabnya di Google. Selain itu, Nathalie selalu menginginkan makanan yang menjadi pantangan dari dokter.

"Boleh kata dokter (kopi, makanan manis, es), cuma ada takarannya mungkin," jelas Nathalie. "Ya tapi nggak boleh. Nggak usah ngeles udahlah. Kalau sayang sama suami berarti harus sayang sama diri kamu dulu. Saya lebih bawel," tegas Sule.

Karena suka makan yang manis-manis, berat badan calon bayi di kandungan Nathalie kelebihan 200 gram. Sule pun membeberkan kebiasaan sang istri yang menyebabkan kondisi tersebut.

"Coba bayangin jam 2 pagi cokelat. Trus es krim, kopi jadi saya tuh siaga itu," omel Sule. "Makanya ini kelebihan karena cokelat jadi mungkin agak setengah bule kali ya si bayinya minta yang branded-branded."

Dalam momen berbahagia ini, Sule juga membocorkan nama calon putranya. "Nama inisial Adriansyah Sutisna, itu nama lengkapnya, inisial depannya A," pungkas Sule.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait