Richard Kyle Tahu Rencana Pernikahan Jessica Iskandar-Vincent Verhaag, Bakal Datang Jika Diundang?
Instagram/inijedar
Selebriti

Richard Kyle ikut bahagia mendengar kabar mantan tunangannya, Jessica Iskandar sudah menemukan sosok pria yang akan jadi pendampingnya. Soal hadir atau tidaknya jika diundang, Kyle bilang begini.

WowKeren - Jessica Iskandar (Jedar) secara resmi telah dilamar sang kekasih, Vincent Verhaag pada Jumat (24/9) lalu. Sayangnya soal rencana pernikahan, baik Jessica maupun Vincent masih kompak bungkam.

Rupanya, kabar bahagia Jedar dan Vincent ini sudah sampai ke telinga Richard Kyle. Mantan tunangan Jedar itu mengaku sudah tahu hubungan asmara pasangan tersebut dari banyak sumber.

Kepada awak media belum lama ini, Kyle mengaku hubungannya dengan Jedar dan Vincent baik-baik saja. Tidak ada yang namanya iri ataupun semacamnya. "Tahu kabar dari mana-mana soal Jedar sama Vincent. Kita baik kok." ujar Richard Kyle saat ditemui di Sentul, Minggu (17/10).

Saat disinggung akankah dirinya hadir ke pernikahan Jedar dan Vincent, Kyle mengatakan masih menunggu undangan. Jika benar ia diundang, Kyle tentu akan dengan senang hati hadir.

"Yah harus nunggu kalau ada undangannya pasti datang, kan hubungan sama mereka ya baik," imbuhnya.


Lebih lanjut soal kedekatan Vincent dan El Barack, Richard Kyle justru enggan banyak berkomentar. Aktor 33 tahun itu merasa harus menjaga perasaan dan menghargai Vincent sebagai sosok ayah baru untuk El ke depannya.

"Let's say aku itu bukan hak bicara soal kedekatan dengan El karena sekarang Jess udah ada calon yang baru jadi ayahnya. Jadi respect Jedar dan keluarganya, aku support terus sama mereka," tandas Richard Kyle.

Sementara itu, sebelumnya Jessica Iskandar juga sempat menanggapi perihal pertanyaan rencana pernikahannya dengan Vincent Verhaag. Tak seperti sebelumnya, Jedar kini lebih tertutup dan tak ingin sesumbar terlebih dahulu terkait rencana pernikahannya dengan pria berdarah Belanda itu.

"Kalau itu kita masih bicarakan, aku dan Vincent minta doanya. Doakan saja yang terbaik," ucap Jessica Iskandar saat ditemui di Studio Trans TV, Jakarta Selatan.

"Aku penginnya lebih intimate saja yang sakral. Belum sih (belum tahu kapan-kapannya) kita belum, nantilah kalau sudah ada baru aku bisa ngomong," tuturnya lagi.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait