Kemunculan Ririe Fairus di Postingan Terbaru Larissa Chou Bikin Heboh, Komentar Ini Bertebaran
Instagram/larissachou
Selebriti

Akun Instagram Larissa Chou sukses jadi sorotan usai Ririe Fairus tampak muncul di salah satu unggahannya. Banyak netter yang tampak senang melihat 'interaksi' Larissa dan Ririe ini.

WowKeren - Larissa Chou kerap kali menyapa para penggemarnya lewat laman Instagram. Seperti yang belum lama ini dilakukannya saat menghabiskan waktu malam minggu, Sabtu (16/10) kemarin.

Dalam unggahannya, Larissa tampak sedang dibantu seseorang saat mengenakan hijab. Seperti biasa, mantan istri Muhammad Alvin Faiz itu terlihat memesona dengan gaya sederhananya.

Pada keterangan unggahannya, Larissa mencoba berinteraksi dengan fansnya. "Siapa yang malam minggu nya cuman nonton netflix di kamar? 🥳" tanya Larissa.

Beragam respons pun memenuhi kolom komentar unggahan Larissa. Dari sekian banyaknya komentar, ada nama Ririe Fairus yang sontak membuat heboh netizen. Mantan istri Ayus Sabyan itu tampak begitu akrab dengan Larissa jika dilihat dari komentarnya.

Ibu dua anak itu mengaku dirinya salah satu orang yang hanya di rumah sambil nonton film guna menghabiskan waktu malam minggunya. "Sayaaaa🙌🙌🙌😂," sahut Ririe.


Kemunculan Ririe Fairus di Postingan Terbaru Larissa Chou Bikin Heboh, Komentar Ini Bertebaran

Instagram

Melihat kemunculan Ririe tersebut, netizen pun beramai-ramai memberikan komentar. Mereka tak menyangka jika Ririe akan muncul mengomentari unggahan Larissa. Komentar bernada pujian pun kian bertebaran.

"Ada ka Riri,, perempuan kuat semua masya Allah❤️," kata netter. "@ririe_fairus & @larissachou dua wanita luar biasa, kuat, cantik & soleha❤️❤️ bahagia, sehat dan lancar terus rejekinya, Aamiin Allahumma Aamiin," sahut yang lain. "Wanita kuat ku kesini jg," timpal lainnya.

Tak heran mengapa netizne begitu antusias melihat Ririe Fairus mengomentari postingan Larissa Chou. Menurut mereka, kedua perempuan cantik itu memiliki nasib yang sama pedihnya, yakni dikhianati pasangan.

Seperti diketahui, sosok Ririe Fairus sempat menjadi perbincangan hangat publik karena suaminya, Ayus diisukan berselingkuh dengan rekannya, Nissa Sabyan. Mirisnya lagi, Ririe dan Nissa memiliki hubungan yang begitu dekat layaknya kakak dan adik.

Selain itu, Larissa dan Ririe sama-sama dikenal sebagai single mother yang tangguh. Keduanya berjuang menghidupi anak-anaknya tanpa adanya sosok suami.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru