Henny Rahman Dicibir Plagiat Gaya Larissa Chou, Gegara Terciduk Pakai Barang Samaan Ini
Instagram/hennyyrahman
Selebriti

Henny Rahman jadi sasaran kritik haters yang tak suka melihat ia memakai barang mirip dengan Larissa Chou. Ia disebut hidup berada di bawah bayang-bayang mantan istri suaminya, Alvin Faiz.

WowKeren - Pasca bercerai dari Larissa Chou, kehidupan pribadi Muhammad Alvin Faiz terus disorot. Tak jarang pula netizen membandingkan sosok istri baru Alvin, Henny Rahman dengan Larissa Chou.

Seperti yang terjadi belum lama ini. Saat Alvin dan Henny datang ke sebuah tempat yang dikelilingi oleh gedung-gedung pencakar langit. Lagi-lagi penampilan Henny berhasil mencuri perhatian netizen.

Mengenakan setelan serba hitam yang kompakan dengan sang suami, Henny terlihat begitu stylish. Ia pun melengkapi penampilannya dengan tas dan sepatu berwarna senada.

Sayangnya, penampilan Henny ini jadi sasaran kritik dari haters. Ia menuding Henny mengikuti gaya Larissa lantaran menenteng tas yang sama dengan milik ibunda Yusuf itu.

Henny Rahman Dicibir Plagiat Gaya Larissa Chou, Gegara Terciduk Pakai Barang Samaan Ini

Instagram Story


"Mbak... emang yang punya tas kayak gitu bukan cici seorang. Tapi masa iya sih? Tas aja lo mau sama dengan mantan suami lo mbak. Kasihan sama orang yang hidup di bawah bayang2 orang lain," tulis haters di Instagram, Minggu (17/10).

Dalam unggahan itu pula, si haters menyertakan gambar tas yang mirip dengan milik Henny, tapi berbeda warna. Tas merah muda yang super cute itu diduga adalah milik Larissa Chou. Hal itu terlihat dari unggahan Larissa beberapa waktu lalu.

Bukan hanya kali ini Henny Rahman diserang oleh haters yang kemungkinan adalah fans Larissa Chou. Begitu pula sebaliknya, Larissa Chou juga kerap jadi bahan gunjingan para pendukung Henny dan Alvin Faiz.

Aksi saling serang antara fans kedua belah pihak ini tampaknya tidak akan berakhir dalam waktu dekat. Pasalnya, kedua kubu saling memuja idolanya dan tak segan mencibir pihak lawan.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts