Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo Digoda Buat Lovestagram di 'Running Man'
Instagram/sbs_runningman_sbs
TV
Love Line Song Ji Hyo Kim Jong Kook

'Running Man' bertema 'Webfoot Octopus Game' tidak menghadirkan satu pun bintang tamu. Ji Suk Jin cs memainkan berbagai permainan khas Korea Selatan untuk memperebutkan uang sebesar 3 juta won.

WowKeren - "Running Man" menayangkan episode terbaru pada Minggu (17/10). Dalam episode ke-575 itu, program populer SBS ini mengadaptasi drama "Squid Game" menjadi tema "Webfoot Octopus Game" di mana para member memainkan permainan yang mengorbankan "nyawa" mereka.

Namun dalam cuplikan episode terbaru "Running Man" itu, Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo kembali tertangkap sedang berduaan. Sang Harimau awalnya sibuk mengambil foto selfie karena studio syuting mereka yang cukup keren mirip lokasi syuting "Squid Game".

Song Ji Hyo pun tak mau ketinggalan ikut berpose di belakang Kim Jong Kook. Penyanyi ganteng itu pun hanya bisa tertawa membiarkan Song Ji Hyo ikut muncul dalam selfie yang diambilnya.

Namun tingkah laku keduanya tertangkap basah oleh member "Running Man" lain. "Mereka mesra-mesraan lagi," ungkap Yoo Jae Seok mulai menggoda Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo. "Ada apa dengan lovestagram di sana? Mengapa kalian mengambil foto bersama," tanya Yang Se Chan.


Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo Digoda Buat Lovestagram di \'Running Man\'

Source: SBS

Kim Jong Kook mencoba menjelaskan, "Bukankah kita hanya mengambil foto selfie? Aku tidak memintanya untuk berpose denganku. Aku hanya mengambil foto selfie sendiri." Namun Yoo Jae Seok juga kukuh berpendapat, "Tapi dia juga ada di dalam foto itu."

Yang Se Chan lantas meminta Yoo Jae Seok untuk mundur. "Mereka adalah pasangan, hyung tahu," tutur Yang Se Chan. Ketika Kim Jong Kook hendak mengambil foto selfie lagi, Song Ji Hyo masih membuntuti di belakangnya.

Di sisi lain, "Running Man" bertema "Webfoot Octopus Game" ini tidak menghadirkan satu pun bintang tamu. Ji Suk Jin cs memainkan berbagai permainan khas Korea Selatan untuk memperebutkan uang sebesar 3 juta won.

Meskipun sejak awal diumumkan mereka akan mempertaruhkan "nyawa", namun tentu saja member "Running Man" tidak akan benar-benar dibunuh seperti dalam "Squid Game". Nyawa yang dimaksud adalah dengan merobek bagian baju maksimal 4 kali dan setelah itu mereka akan memakai kostum mirip petugas di "Squid Game".

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts