Punya Fobia Ketinggian, Lee Know Stray Kids Buat Penggemar Ketar-ketir Tampil Di Atas Gedung
Instagram/realstraykids
Selebriti

Lee Know Stray Kids sempat mengundang rasa khawatir penggemarnya karena penampilan terbarunya di acara musik Festival K-Pop yang ada di atas gedung karena sang idola memiliki phobia.

WowKeren - Menjadi totalitas merupakan sesuatu yang penting untuk dilakukan bagi seorang selebriti untuk menampilkan yang terbaik bagi penggemarnya. Seperti salah satunya dengan melakukan tantangan yang selama ini menjadi ketakutan sendiri bagi seorang selebriti.

Seperti Lee Know yang menjadi perbincangan penggemarnya karena melakukan hal yang mengundang rasa khawatir. Seperti diketahui, Stray Kids baru-baru ini menampilkan "Thunderous" di Festival K-Pop Changwon pada tanggal 15 Oktober. Sementara mereka menampilkan penampilan yang luar biasa, banyak penggemar yang khawatir khususnya Lee Know.

Sudah bukan hal yang baru lagi di kalangan penggemarnya jika ketakutan terbesar Lee Know adalah ketinggian. Namun, grup satu ini tampil di salah satu atap terbuka tertinggi di Seoul. Stray Kids diketahui menampilkannya di atas gedung Fairmont di panggung terbuka.

Penggemar bahkan lebih khawatir melihat ada tetesan air di atas panggung sehingga tidak menutup kemungkinan jika medan panggungnya licin dan cukup membahayakan. Panggung basah saja cukup berbahaya di tanah normal, tetapi berada di atas gedung tersebut bisa mengerikan.


Punya Fobia Ketinggian, Lee Know Stray Kids Buat Penggemar Ketar-ketir Tampil Di Atas Gedung

Sumber: Twitter

Melihat hal ini, penggemar pun memberikan semangat idola mereka setelah pertunjukan Stray Kids dan memuji Lee Know karena menaklukkan rasa takutnya dengan sempurna. Penggemar juga merasa lega karena penampilannya berjalan dengan lancar dan semuanya baik-baik saja.

"Lee Know, kamu sudah bekerja keras. Kamu pasti takut karena akrofobiamu. Kamu sudah bekerja keras, istirahatlah~," tulis komentar penggemar. "Hanya berada di atas sana akan menakutkan dan mengambil satu langkah akan sangat berat untukmu yang punya ketakutan. Tetapi kamu melakukannya pada akhirnya hari ini, sangat bangga padamu, Lee Know. Aku menangis melihat ini," komentar penggemarnya.

"Lee Know pasti takut karena akrofobianya. Tetapi kamu bekerja keras, dan berhasil, Lee Know!" tulis komentar penggemar. "Pada awalnya aku prihatin dengan Lee Know. Bagian akhir di mana semua orang melompat tetapi hanya Lee Know dan Han yang tidak bisa, tetapi aku bangga padamu," komentar penggemar lainnya.

Sementara itu, di samping pujian dari penggemarnya, Stray Kids memang memukau publik karena penampilannya. Stray Kids telah membuktikan bahwa mereka menjaga segala sesuatunya tetap profesional terlepas dari ketakutan mereka.

(wk/taki)

You can share this post!