Bantu Renovasi Gereja, Intip 7 Potret Krisdayanti Tampil Chic di Aksi Sosial
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Penyanyi ternama Krisdayanti kini disibukkan dengan kegiatan sosialnya karena telah menjadi anggota DPR RI Komisi IX. Intip gaya busana dari pelantun 'I'm Sorry Goodbye' yang chic abis saat menjalani aksi sosial.

WowKeren - Diva Indonesia yang kini terjun di dunia politik, Krisdayanti menjadi sorotan karena aksi sosialnya dalam membangun sebuah gereja di Malang, Jawa Timur. Malang sendiri merupakan kampung halaman sekaligus Dapil dari pelantun "Menghitung Hari" itu selama menjabat sebagai anggota DPR RI Komisi IX.

Sebelumnya, wanita yang biasa disapa KD ini sempat menjadi buah bibir karena membongkar nominal gaji DPR RI. Meskipun demikian, KD tidak goyah dan tetap menjalankan tugasnya sebagai wakil rakyat. Oleh sebab itu, ibu kandung dari Aurel Hermansyah ini kerap kali melakukan aksi sosial di beberapa wilayah Malang Raya.

Untuk mendukung penampilannya saat aksi sosial di berbagai wilayah ini, adik dari penyanyi Yuni Shara itu selalu tampil chic sekaligus stunning dalam setiap kesempatan. Yuk, intip 7 potret KD yang selalu stand out di setiap kesempatan.

(wk/wahy)

1. Sederhana Tapi Elegan


Sederhana Tapi Elegan

Pada Sabtu (16/10), KD melakukan sosialisasi bersama BPOM RI di Tumpang, Kab. Malang. Dalam kesempatan tersebut, mantan istri Anang Hermansyah ini memakai setelah blazer cadet blue dengan dalaman baju berwarna steel blue. Penampilannya semakin sempurna dengan kalung mutiara putih.

2. Modis dalam Balutan Batik


Modis dalam Balutan Batik

Pemain sinetron "Mukjizat Allah" ini tampil modis dalam balutan dress terusan batik dengan warna motif merah marun. KD melengkapi penampilannya dengan rambut dikuncir setengah atas yang ditata rapi. Terlihat sederhana, tetapi tetap modis kan?

3. Tetap Stunning Saat di Lapangan


Tetap <i>Stunning</i> Saat di Lapangan

Kerja lapangan tidak menghambat KD untuk tetap tampil stunning. Ibu mertua dari Atta Halilintar ini memadukan kemeja putih dengan blazer berwarna biru dan memakai celana kain putih. KD menggelung rapi rambut panjangnya.

4. Anggun dengan Tenun


Anggun dengan Tenun

KD melakukan kunjungan ke YPPII Batu dan Institut Injil Indonesia akhir September lalu. Pada kunjungan itu, pelantun "I'm Sorry Goodbye" itu memakai terusan tenun warna gelap dengan motif berwarna merah marun dan perak. KD menyempurnakan penampilannya dengan menata rambutnya dengan gaya ponytail andalannya.

5. Selalu Stand Out dengan Batik


Selalu <i>Stand Out</i> dengan Batik

Dalam kunjungan kerja ke Kabupaten Sleman Provinsi Yogyakarta, KD memakai terusan blazer batik dengan dalaman kaos cokelat yang senada dengan warna motif batik. Seperti biasa, dia menata rambut dengan gaya ponytail. Diva Indonesia ini terlihat makin chic!

6. Makin Bersinar dengan Warna Cerah


Makin Bersinar dengan Warna Cerah

Untuk mendukung penampilannya di peninjauan vaksinasi, KD makin bersinar dengan memakai baju formal motif batik dengan perpaduan warna kuning dengan hijau tosca. Istri dari Raul Lemos ini mengikat setengah atas rambutnya dengan rapi, sehingga penampilannya makin cerah.

7. Berwibawa dalam Gaun Merah


Berwibawa dalam Gaun Merah

KD memakai gaun merah motif batik warna merah dalam sosialisasi "Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas)" di Pendopo Balai Kota Batu. Meskipun terkesan sederhana, penampilan ibu dengan 4 anak ini tetap berwibawa.

You can share this post!

Related Posts