Diminta Dokter Untuk Segera Operasi Kaki, Atta Halilintar Masih Bimbang Karena Alasan Ini
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Atta Halilintar mengatakan bahwa dokter menyarankan dirinya untuk segera melakukan operasi pada kakinya yang cedera. Namun Atta hingga kini masih bimbang untuk melakukannya karena alasan berikut ini!

WowKeren - Atta Halilintar merupakan salah satu artis yang begitu suka dengan sepak bola. Namun baru-baru ini Atta mengatakan bahwa dokter menganjurkan dirinya untuk melakukan operasi saat kakinya bengkak.

Atta mengatakan bahwa ankle di kakinya bermasalah. Sayangnya hingga saat ini suami Aurel Hermansyah itu masih bimbang untuk melakukan operasi karena pemulihan waktunya yang cukup lama hingga 3 bulan.

"Aku kemarin main bola, ini (ankle kaki) aku problem harus operasi. Cuma aku nggak tahu deh mau operasi apa nggak. Karena kalau operasi pemulihannya tiga bulan," kata Atta Halilintar seperti dikutip dari YouTube Cumicumi yang diunggah pada Senin (18/10).

Atta mengatakan bahwa ia memang sering merasakan nyeri di kakinya. Hingga akhirnya ia melakukan pemeriksaan dan dokter menyarankan untuk segera dioperasi.


"Udah sering, ada sepuluh kali ankle aku kena. Kemaren sebengkak ini. Kok kena-kena terus, kata dokter harus dijahit dioperasi. Jadi di rontgen kemarin," ujar Atta. "Aku sudah dari empat tahun terakhir. Seminggu kemaren kena lagi. Jadi kalau main bola nggak bisa terlalu belok-belok. Memang harus dioperasi."

Lantas untuk saat ini Atta mengatakan bahwa ia masih bisa menggunakan kakinya untuk berjalan. Hanya saja bila untuk berlari kencang ia akan kembali merasakan sakit. "Kalau jalan nggak, kalau kita larinya kecepatan tinggi itu sakit," tuturnya.

Alasan Atta hingga saat ini masih mempertimbangkan operasi adalah karena banyak pekerjaan yang tak bisa ia tinggalkan. Sementara waktu pemulihan pasca operasi cukup lama.

"Kalau dioperasi itu dua bulan jalan pake tongkat. Makanya aku mikir. Pekerjaan masih banyak. Aku jalan biasa masih bisa sebenernya, kalau lari baru kerasa," pungkas Atta. "Jadi kalau aku istirahat sebulan sembuh, tapi ntar kena lagi. Yah mikir dulu deh (operasi atau nggaknya)."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru