Ria Ricis Ungkap Alasan Mengejutkan Suka Mermaid, Ada Hubungan dengan Gak Doyan Makan Ikan
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Ria Ricis memiliki alasan kuat sehingga amat menyukai mermaid alias putri duyung. Selain mermaid, Ricis rupanya juga suka ikan cere lantaran berbentuk kecil dan tidak terlihat.

WowKeren - Ria Ricis dikenal akan kecintaannya kepada putri duyung alias mermaid. Tunangan Teuku Ryan tersebut kerap membagikan pernak-pernik lucu seputar mermaid yang kemudian dijadikannya sebagai konten YouTube.

Bahkan saat Ricis bertunangan dengan Teuku Ryan pada 23 September lalu, seserahan yang diberikan pun bertema putri duyung. Mulai dari perlengkapan makan mermaid sampai case ponsel berbentuk ekor ikan diminta Ricis.

Saat ditanya alasannya, Ricis hanya mengaku suka karena lucu. Namun saat dihipnotis Uya Kuya, Ricis mengungkap fakta mengejutkan mengenai kesukaannya terhadap mermaid.

Ria Ricis rupanya selama ini ingin menjadi dan menganggap dirinya sebagai ikan. Oleh sebab itu, adik Oki Setiana Dewi tersebut menolak makan ikan karena tak mau menyantap 'temannya' sendiri.


"Aku pengin jadi ikan. Aku pengin banget jadi ikan. Aku juga nganggep diri aku ikan sampai aku nggak makan ikan," ujar Ricis dalam vlog yang dibagikan Uya Kuya TV pada Senin (18/10). "Jadi aku nggak mau makan temen satu spesies. Kalo dikasih lauk ikan aku mending makan yang lain aja. Aku kasihan ama ikan."

Ria Ricis juga mengaku amat mengagumi hewan yang tinggal di air tersebut. Bahkan ketika masuk surga kelak, Ricis ingin berwujud sebagai mermaid.

"Ikan cantik hidupnya di laut, lihat karang, ekornya cantik," lanjut Ricis masih dalam keadaan dihipnotis. "Jadi nanti kalo InsyaAllah masuk surga aku minta jadi mermaid aja."

Uya Kuya lantas mengajak berandai-andai apabila bentuk mermaid telah dimiliki orang lain di surga. Ria Ricis mengaku akan memilih ikan cere karena bentuknya yang super mungil.

"Ikan cere, karena badannya kecil temennya banyak jadi bisa kemana aja nggak kelihatan orang," pungkasnya. "Aku nggak suka dilihat banyak temen-temen yang lain."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait