Siti Badriah Ungkap Usia Kandungan Sebenarnya Usai Penampakan Baby Bump Gemas Ramai Disorot
Instagram/sitibadriahh
Selebriti

Joget seru bareng suami perdana pamerkan penampakan baby bump bikin gemas massal, Siti Badriah kini buka suara usai banjir pertanyaan soal usia kandungannya.

WowKeren - Penyanyi cantik Siti Badriah kini tengah merasakan kebahagiaan tiada tara mengingat tak lama lagi ia akan segera menyandang status baru sebagai seorang ibu. Seperti diketahui bahwa istri dari Krisjiana Baharudin ini tengah berbadan dua. Sibad, sapaan akrab Siti Badriah, belum lama ini bikin heboh usai membagikan kabar bahagia sedang mengandung calon anak pertamanya.

Tentu saja kabar ini paling membuat sang suami bahagia bukan main. Belum lama ini Krisjiana bahkan juga asyik mengajak Sibad berjoget dan untuk pertama kalinya memamerkan potret baby bump yang sontak membuat banyak orang ikutan gemas bukan main.

Rupanya penampakan “perut buncit” Sibad ini juga ramai menjadi sorotan dan memancing pertanyaan. Hal ini diakui Sibad seraya mengunggah foto baru di akun Instagram pribadinya.

Siti Badriah terlihat mengunggah potretnya berdiri di dekat sebuah pintu seraya mengelus perutnya. Ada juga momen saat Sibad yang mengenakan baju oversized berwarna putih menikmati secangkir minuman di beranda kamarnya.

Bersamaan dengan itu Siti Badriah mengaku banyak ditanya perihal usia kandungannya sebenarnya. Ia pun mengungkapkan tengah hamil 17 minggu.


Banyak yang tanya aku sebenernya udah berapa bulan, baby fruity ( nama panggilan sayangku ) skrg udah masuk 17 weeks gais,” ungkap Siti Badriah di Instagram, Minggu (17/10).

Tak hanya itu saja, Sibad juga tak lupa meminta doa untuknya dan bayi di dalam kandungannya saat ini. “Doain ya mudah mudahan baby fruitynya sehat di dalem situu,” pungkas Sibad.

Beragam reaksi manis dengan cepat berdatangan dan memenuhi unggahan Siti Badriah di atas. Beberapa datang dari rekan artis seperti Chika Jessica, Jenita Janet, hingga Fitri Carlina dan banyak lainnya yang dibuat gemas seraya mendoakan kesehatan Sibad dan calon buah hatinya. Reaksi yang sama pun bermunculan dari banyak netizen lain yang lagi-lagi dibuat gemas dengan penampakan baby bump pelantun lagu “Lagi Syantik” ini.

Bumillll cantikkkk,” seru akun @septia*******. “Aamiin sehat dan lancar sampek lahiran bumil,” doa akun @aiu******. “Alhamdulillah....sehat selalu buat Ka Sibad dan Baby Fruitynya,” sambung @lyla******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru