Temui Calon Mertua, Tunangan Putri Mako Pangkas Rambut Kuncir Kudanya
Dunia

Dalam pertemuannya dengan Putra Mahkota Fumihito dan Putri Mahkota Kiko, Kei Komuro diyakini memberikan penjelasa tentang perselisihan keuangan yang belum terselesaikan yang melibatkan ibunya.

WowKeren - Kekasih Putri Mako, Kei Komuro, menemui calon mertuanya, yakni Putra Mahkota Fumihito dan Putri Mahkota Kiko, pada Senin (18/10) hari ini. Dalam pertemuan di Akasaka Estate tersebut, Komuro diyakini memberikan penjelasan terhadap kedua calon mertuanya tentang perselisihan keuangan yang belum terselesaikan yang melibatkan ibunya.

Perselisihan tersebut diketahui membuat pernikahan Komuro dan Putri Mako terpaksa ditunda selama hampir tiga tahun. Komuro sendiri baru saja kembali dari Amerika Serikat bulan lalu, dimana ia bekerja di sebuah firma hukum.

Selain soal perselisihan keuangan, Komuro diduga juga memberikan penjelasan kepada orangtua Putri Mako tentang kehidupannya di New York. Diketahui, Putri Mako dan Komuro berencana untuk menetap di New York usai melangsungkan pernikahan pada 26 Oktober 2021 mendatang.

Komuro sendiri dilaporkan telah meninggalkan rumah ibunya yang terletak di dekat Tokyo pada Senin pagi, dengan mengenakan jas dan dasi. Rambut bergaya kuncir kuda yang ditunjukkan Komuro sepulangnya dari AS hingga sempat menghebohkan publik kini tampak sudah dicukur rapi.

Sekitar 60 personel media menunggu kedatangan Komuro di pintu masuk Akasaka Estate. Sebuah helikopter milik organisasi berita bahkan tampak terbang di atas Akasaka Estate untuk merekam kedatangan Komuro.


Sementara itu, Kepala Sekretaris Kabinet Hirokazu Matsuno menyampaikan selamat atas pernikahan Putri Mako dan Komuro yang akan datang. Hal ini disampaikannya dalam konferensi pers.

"Kami menyampaikan harapan tulus kami untuk tahun-tahun lebih banyak kebahagiaan dan kemakmuran yang lebih besar bagi keluarga kekaisaran," tutur Matsuno dilansir Kyodo News.

Sebagai informasi, konflik keuangan senilai lebih dari 4 juta yen atau setara Rp 493,4 juta antara ibu Komuro dan mantan tunangannya telah menimbulkan kontroversi publik. Masalah keuangan tersebut termasuk biaya yang digunakan untuk pendidikan Komuro.

Meski demikian, pasangan kekasih yang telah menjalin hubungan sejak bangku kuliah ini telah mantap menikah. Seorang pejabat Badan Rumah Tangga Kekaisaran akan menyerahkan dokumen hukum untuk mendaftarkan pernikahan pasangan itu pada 26 Oktober 2021 mendatang.

Putri Mako yang merupakan keponakan Kaisar Naruhito akan mengadakan konferensi pers bersama Komuro di sebuah hotel di Tokyo pada hari yang sama. Putri Mako yang akan kehilangan status kerajaannya usai menikahi rakyat jelata juga akan keluar dari Akasaka Estate pada hari yang sama setelah pernikahannya didaftarkan.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru