Hal Ini yang Bikin Member TWICE Tetap Akur Setelah 6 Tahun Bareng
Selebriti

Para member mendiskusikan 'indra keenam' mereka yang telah berkembang selama bertahun-tahun. Pemahaman satu sama lain ini adalah bagian dari apa yang mereka kaitkan dengan kesuksesan sebagai grup.

WowKeren - Enam tahun adalah waktu yang lama untuk mempertahankan suatu hubungan, tapi ketika TWICE mendekati ulang tahun keenam mereka, mereka membuatnya terlihat mudah. Selama wawancara dengan Bustle, para member membicarakan bagaimana mereka tetap akur.

TWICE telah mencapai begitu banyak sejauh ini dan tidak menunjukkan tanda-tanda berhenti karena 2021 akan berakhir dengan full album penuh dan tur dunia. Jadi bagaimana tepatnya TWICE bisa menjaga hubungan kerja yang baik selama ini?

Para anggota mendiskusikan "indra keenam" mereka satu sama lain yang telah berkembang selama bertahun-tahun. Pemahaman satu sama lain ini adalah bagian dari apa yang mereka kaitkan dengan kesuksesan mereka sebagai sebuah grup.

Nayeon adalah orang yang menjelaskan konsep tersebut, berbagi bahwa kemampuan khusus ini hanya membuat ikatan mereka lebih kuat. "Kami sudah bersama begitu lama dan kami telah melihat satu sama lain bereaksi terhadap situasi tertentu dengan cara tertentu, jadi kami tahu persis bagaimana satu sama lain akan bereaksi dalam situasi tertentu," kata Nayeon.


Chaeyoung menambahkan bahwa "memberi dan menerima" juga memiliki peranan dalam hubungan grup yang sukses. "Kami juga tidak mencoba memaksa satu sama lain untuk memahami dari mana kami berasal," jelasnya.

Dia kemudian menambahkan bahwa saling menghormati adalah kunci keharmonisan mereka. "Sebaliknya, kami saling menghormati dan mencoba melihat situasi dari sudut pandang mereka. Aku pikir itu sebabnya kami bergaul dengan sangat baik sebagai sebuah grup," ujarnya.

Sebagai leader grup, Jihyo memiliki perspektif yang unik dan berbagi bahwa menjadi bagian dari TWICE mengajarinya bagaimana hubungan bekerja. Dia kemudian membandingkannya dengan sekolah dan menjelaskan, "Bukan hanya kami bersembilan, tapi kami memiliki begitu banyak orang yang bekerja dengan kami di perusahaan manajemen kami juga."

Perhatian penuh ini adalah bagian lain dari apa yang telah membuat grup ini bertahan begitu lama. Dengan peringatan 6 tahun TWICE, menarik untuk melihat ke belakang dan melihat bagaimana grup memandang diri mereka sendiri. Selamat kepada TWICE atas enam tahun yang harmonis.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait