Flawless, Intip 8 Potret Han Ji Min Yang Segera Comeback Drama 'Our Blues'
Instagram/roma.emo
Selebriti

Han Ji Min akan segera kembali menyapa pemirsa dengan drama baru bertajuk 'Our Blues'. Ia akan memerankan karakter Lee Young Ok, seorang wanita cerdas namun memiliki nasib kurang beruntung karena kerap dirumorkan buruk.

WowKeren - Kabar baik untuk penggemar Han Ji Min. Pasalnya aktris cantik kelahiran tahun 1982 tersebut dikabarkan akan comeback drama bertajuk "Our Blues". Han Ji Min dilaporkan akan beradu akting dengan Shin Min A, Kim Woo Bin, Lee Byung Hun, Cha Seung Won, Uhm Jung Hwa hingga Lee Jung Eun .

"Our Blues" merupakan drama yang mengisahkan permasalahan kompleks yang dihadapi orang dewasa dengan latar tempat Pulau Jeju. Han Ji Min memerankan karakter Lee Young Ok, seorang wanita cerdas namun memiliki nasib kurang beruntung karena kerap dirumorkan buruk.

Ini akan menjadi comeback akting Han Ji Min usai membintangi film "Josee" pada tahun 2020 lalu. Han Ji Min merupakan seorang artis dengan akting brilian dan visual memukau. Ia kerap mencuri perhatian dengan pesona flawless serta awet mudanya. Yuk simak deretan potret Han Ji Min di sini!

(wk/rosi)

1. Cantik dan penyayang


Cantik dan penyayang
Instagram/roma.emo

Han Ji Min merupakan sosok penyayang yang mudah akrab dengan anak kecil, terutama kepada sang keponakan. Menilik dari laman Instagram, ia kerap membagikan potretnya bareng sang keponakan. Bahkan bio Instagram Han Ji Min bertuliskan "bibi Roma dan Roha". Cute overload banget ya!

2. Flawless di usia 38 tahun


<i>Flawless</i> di usia 38 tahun
Instagram/roma.emo

Han Ji Min memiliki visual cantik paripurna serta flawless di usianya yang menginjak kepala empat. Parasnya begitu awet muda sehingga banyak yang tertipu akan usia asli pemeran Lee Jung In di "One Spring Night" ini. Berusia 38 tahuh, pesona Han Ji Min kian bersinar.

3. Disebut mirip Hwang Jung Eum


Disebut mirip Hwang Jung Eum
Instagram

Tak sedikit pasangan aktris yang memiliki wajah mirip dan sering dikira kembar. Han Ji Min juga sering disebut-sebut mirip dengan Hwang Jung Eum. Terutama saat berambut pendek, keduanya bak kakak-adik. Kalau menurut kalian gimana?

4. Aktris berprestasi


Aktris berprestasi
Instagram/roma.emo

Han Ji Min merupakan sosok artis berprestasi. Ia telah membawa pulang setidaknya 30 piala penghargaan berkat aktingnya yang brilian. Kali ini ia memamerkan piala Golden Egg Award untuk filmnya yang bertajuk "Miss Baek".

5. Pamerkan side profile sempurna


Pamerkan <i>side profile</i> sempurna
Instagram/roma.emo

Han Ji Min menampilkan side profile sempurna yang membuktikan bahwa ia menarik dilihat dari sisi manapun. Pada potret kali ini ia seolah mengajak penggemar untuk ikutan mengagumi kecantikannya yang paripurna. Terutama saat tersenyum, pesona Ji Min menjadi berkali-kali lipat.

6. Miliki senyum memikat


Miliki senyum memikat
Instagram/roma.emo

Han Ji Min memiliki visual memikat yang tak henti mencuri atensi penggemar. Ia tampak memukau dengan senyum lebar serta gaya rambut berantakan saat menjalani pemotretan. Kesan hangat begitu menguar dari bintang film "Miss Baek" ini.

7. Memukau ala Princess


Memukau ala Princess
Instagram/roma.emo

Han Ji Min kembali mencuri perhatian dengan dandanan ala Princess-nya. Pada potret kali ini, aktris yang beradu akting dengan Nam Joo Hyuk di film "Josee" itu mengenakan dress anggun warna lilac. Han Ji Min lantas berpose anggun bak peri yang tersesat di bumi.

8. Super stylish


<i>Super stylish</i>
Instagram/roma.emo

Menekuni dunia hiburan tak pelak membuat Han Ji Min selalu tampil stylish dan tak pernah mati gaya. Bintang drama "Familiar Wife" itu tampil anti flop dalam balutan western style. Ia memadukan long coat, celana hitam serta heels boots. Han Ji Min lantas berpose dengan anggun berlatar tangga.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru