Zayn Putra Henny Rahman Malu-malu Panggil Alvin Faiz 'Abi', Zikri Daulay Rela?
Instagram/hennyyrahman
Selebriti

Henny Rahman menunjukkan perilaku menggemaskan putranya dari Zikri Daulay, Zayn. Putra sambung Alvin Faiz tersebut akan berulang tahun ke-2 pada November mendatang.

WowKeren - Henny Rahman kembali membagikan interaksinya dengan sang putra, Zayn, melalui Instagram. Henny bareng putranya dari Zikri Daulay tersebut berbincang berbagai hal. Zayn yang akan genap berusia 2 tahun pada November mendatang itu juga menunjukkan berbagai ekspresi menggemaskan.

"Kalo pura-pura nangis gimana? Manyunnya gimana, manyun? Kalo mata genit lihat Bunda?" tanya Henny yang dijawab Zayn dengan berbagai macam ekspresi. Momen tersebut dibagikan Henny melalui InstaStory pada Senin (18/10).

"Komodo mana komodo? Oh itu baju komodo itu," lanjut Henny. "Rambutnya mana?"

Zayn juga telah bisa memanggil Henny dengan sebutan bunda. Saat video masih merekam Zayn, pintu kamar terbuka. Zayn langsung melihat ke arah pintu dan memanggil seseorang yang masuk kamar dengan sebutan "Abi".

Ekspresi malu-malu Zayn langsung mencuri perhatian Henny. Rupanya sosok yang dipanggil "Abi" oleh Zayn adalah sang ayah sambung, Muhammad Alvin Faiz. "'Bii...' manggil @alvin_411 Langsung malu2," tulis Henny lewat keterangan unggahannya.


Zayn Putra Henny Rahman Malu-malu Panggil Alvin Faiz \'Abi\', Zikri Daulay Rela?

Instagram Story

Alvin Faiz juga membagikan momen Zayn malu-malu memanggilnya "Abi" melalui InstaStory pada hari yang sama. Seperti diketahui, Alvin resmi menikahi Henny yang membawa serta Zayn dalam kehidupannya. Sedangkan putra Alvin, Yusuf, tinggal bersama Larissa Chou usai perceraian mereka.

Reaksi Zikri Daulay saat mengetahui sang putra telah memanggil Alvin dengan sebutan "Abi" bikin penasaran. Pasalnya, Zikri pernah mengungkap masih belum rela sang putra memanggil pria lain dengan sebutan ayah.

"Masih jealous banget kalau anak udah bisa manggil ayah ke laki-laki lain," ujar Zikri saat tampil di acara "Kopi Viral". "Anak baru belajar ngomong."

"Belum rela juga sebenernya kalau dia punya bapak baru. Someday kalo mungkin ada ya harus terima," tutur Zikri di kesempatan yang lain. "Sakit sih. Sakitnya lebih ke kalo dia sampai bisa manggil ayah ke laki-laki lain. Itu aja sih."

Untuk diketahui, Ziki Daulay baru bercerai dari Henny Rahman pada Maret 2021. Alvin Faiz pun baru cerai dengan Larissa Chou pada Juni 2021. Namun keadaan tersebut tak menghalangi Alvin dan Henny untuk segera meresmikan hubungan mereka pada 14 Agustus lalu.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait