Tanggapan Larissa Chou Soal Instagram Ibunda Di-Unfollow Alvin Faiz, Singgung Henny Rahman
Instagram/larissachou
Selebriti

Larissa Chou ikut berkomentar usai tahu mantan suaminya, Alvin Faiz meng-unfollow akun Instagram sang ibunda. Mengaku santai, Larissa terang-terangan menyebut Alvin ingin memutus hubungan dengan keluarganya.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Muhammad Alvin Faiz dikabarkan tak lagi mengikuti akun Instagram mantan mertuanya, Julie Tan. Padahal sebaliknya, ibunda Larissa Chou masih mem-follow Instagram milik Alvin Faiz.

Terkait hal yang sempat heboh ini, Larissa Chou pun buka suara. Enggan mempermasalahkan hal tersebut, Larissa menyebut Alvin memang ingin memutus tali silaturahmi dengan keluarganya.

"Nggak apa-apa (mama di-unfollow Alvin). Mungkin dari pihak sananya aja mau memutuskan tali silaturahmi," kata Larissa Chou saat ditemui di kawasan BSD, Tangerang, Senin (18/10).

Larissa merasa hal ini demi menjaga perasaan Henny Rahman, istri baru Alvin Faiz. Ia pun tak masalah jika foto dirinya dan Alvin di akun fanbase mereka juga dihapus. Hal itu pun atas permintaan Alvin Faiz.

"Nggak apa-apa, mungkin karena udah punya pasangan juga, jadi menghargai pasangannya yang sekarang, melihat akun-akun fanbase yang ada foto berdua, dihapus, sangat nggak apa-apa sih. Karena aku juga ngerasa mungkin ya menghargai pasangan yang sekarang," tuturnya.


Sadar hubungannya dengan mantan suami tak berakhir baik, Larissa Chou juga bersikap demikian. Ia mengaku juga telah menutup komunikasi dengan Alvin Faiz. Kendati demikian, perempuan 25 tahun itu tak pernah melarang Alvin jika ingin bertemu dengan putra semata wayang mereka, Yusuf.

"Melalui pengasuh, karena aku sudah menutup akses untuk komunikasi dengan keluarga sana kecuali dengan orang-orang tertentu aja," ucap Larissa. "Malah aku senang kalau dia mau nengokin anaknya sering."

Lebih lanjut, Larissa Chou juga sedikit membahas soal ajakan taaruf ratusan pria di luaran sana. Tak ingin terburu-buru, Larissa mengaku belum menemukan sosok laki-laki yang cocok untuknya.

"Kalau yang ngajak taaruf memang segitu jumlahnya (ratusan). Belum (ketemu yang cocok). Kalau aku maunya dapatnya nggak yang terkenal," ungkapnya.

Terakhir, Larissa membeberkan tipe laki-laki idamannya. "Tidak munafik, nggak jadi orang yang suka playing victim, bertanggung jawab, kalau bisa nggak yang terkenal, simpel-simpelnya sih baik-baik aja, depan belakangnya baik," tandas Larissa.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait