Ayah Tiri Larissa Chou Bahas 'Tanda Kelemahan' Ditengah Kabar Unfollow, Alvin Faiz Terciduk Ngelike?
Instagram/septianrickyherisman
Selebriti

Ayah tiri Larissa Chou, Septian Ricky, sempat mengingatkan kalau kelembutan dan kebaikan bukanlah tanda dari sebuah kelemahan. Tak disangka, pesan bijak ini mendapat respon dari Alvin Faiz.

WowKeren - Muhammad Alvin Faiz jadi sorotan publik soal dirinya yang unfollow Larissa Chou dan eks ibu mertua, Julie Tan, pasca bercerai. Lantaran sudah menikah lagi, Alvin diduga ingin menjaga perasaan istri barunya, Henny Rahman.

Sayangnya, keputusan Alvin ini malah membuatnya disentil haters. Padahal ibunda Alvin, Umi Yuni, sudah mengisyaratkan agar sang putra maupun Larissa lebih legowo. Umi Yuni juga menunjukkan contoh dengan masih follow akun Larissa maupun Julie.

"Saling support, saling memaafkan," kata Umi Yuni. "InsyaAllah apapun yang terjadi pada anak-anak kita, hubungan kita (Umi Yuni dan Mama Julie) tetap baik. Kita doakan semoga dua-duanya, Allah berikan yang terbaik. Dua-duanya meraih kebahagiaan."

Ditengah ramainya kabar unfollow tersebut, ayah tiri Larissa, Septian Ricky, menuliskan pesan bijak. Septian mengungkap pesan bijak terkait "Tanda Kelemahan". Ia agaknya ingin mengajak semua orang untuk bersikap lembut dan baik.


"Tenderness and kindness are not sign of weakness and despair,but manifestations of strength and resolustion [Kelembutan dan kebaikan bukanlah tanda kelemahan dan keputusasaan, tetapi manifestasi kekuatan dan tekad]," .

Instagram

Alvin Faiz Ngelike Postingan Ayah Tiri Larissa Chou

Tak disangka, Alvin tampak memberikan like di unggahan terbaru dari eks ayah mertuanya itu. Selain itu, terkuak kalau Alvin rupanya masih saling follow dengan akun ayah tiri Larissa tersebut.

Instagram

Alvin Faiz Masih Follow Akun Ayah Tiri Larissa Chou

Sementara itu, Larissa tak keberatan soal Alvin unfollow akun sang ibu. Ia menyadari kalau Alvin perlu menghargai perasaan Henny.

"Nggak apa-apa (mama di unfollow Alvin). Mungkin dari pihak sananya aja mau memutuskan tali silaturahmi," terang Larissa. "Mungkin karena udah punya pasangan juga, jadi menghargai pasangannya yang sekarang."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait