Sindir Bohong, Nikita Mirzani Tanggapi Sinis Alasan Rachel Vennya Kabur Karantina Karena Anak
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Rachel Vennya beralasan tak menjalani masa karantina kesehatan karena ingin segera bertemu anak, Nikita Mirzani sindir habis-habisan hingga komentar sinis begini.

WowKeren - Nikita Mirzani ikut menanggapi pengakuan Rachel Vennya yang membenarkan kabur saat karantina kesehatan. Seperti diketahui, Rachel Vennya mengakui jika dirinya kabur. Bahkan ia mengaku sama sekali tak menjalani karantina di Wisma Atlet.

Rachel beralasan bahwa dirinya begitu rindu dengan kedua buah hatinya sehingga memutuskan untuk kabur. Namun hal itu rupanya ditanggapi sinis oleh Nikita. Nikita bahkan menilai bahwa pengakuan Rachel tersebut adalah bohong.

"Wadaaawww @rachelvennya klo alesan yg loe bilang kangen anak, logika nya kenapa ga dibawa aja anak loe ke USA. Kenapa yg di ajak malah pacar loe!" tulis Nikita Mirzani.

"Dan bukan cuma 1 kali elo ga karantina tapi ini sudah yang ke 2. Yg ke Dubai sama pacar elo juga sama elo ga karantina, itu pun sama ga bawa anak," sambungnya.

Nikita pun membandingkan Rachel dengan dirinya yang juga memiliki anak. Berbeda dengan Rachel, Nikita menyelesaikan masa karantinanya mengikuti peraturan yang ada sepulang dari Turki.

"Di dunia ini bukan cuma elo yg punya anak. Yg lagi pada karantina jg punya anak malih. Gue pun punya anak Rachel duuuhhh gusti," tulis Nikita. "Hidup kok banyak bohongnya, pake pasang muka melas lagi loe. Bilang ga tidur di wisma atlit, ini org sebenernya siapa sih asli gemes bgt. Loe mau ngamanin siapa sih smp berani bgt Bohong!"


Menambahkan, ibu tiga anak ini berharap agar kasus Rachel benar-benar diusut tuntas dan tak tebang pilih. "Keadilan harus ditegakkan di negara ini klo sudah 2 kali terus ga kena sangsi apapun berarti hukum di Indonesia ini milih2. Ga ada tuh keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia," tulis Nikita.

"Coba klo rachelvennya itu adalah gue, pasti gue udah dijemput paksa sama bapak2 kepolisian. Cape deh," tutupnya.

Tak disangka, banyak netter mendukung sindiran yang dilayangkan oleh Nikita tersebut. Bahkan banyak netter ikut menyindir habis-habisan Rachel.

"Wkwkwk lawak emang si rv," komentar akun @*****dayy. "Hajar nyai," sambung akun Instagram @mi*****07.

"Kena mental ga tuh, di post sama ka nikmir wkwkwk," komentar akun @arrr******. "Kak niki adalah ibu nya netizen," tandas akun @ik****95.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait