Luna Maya Ungkap Fakta ini Usai Tahu Rachel Vennya Kabur dari Karantina
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya dan Rachel Vennya sama-sama ke Amerika untuk sebuah brand. Reaksi Luna Maya saat mengetahui Rachel Vennya kabur dari karantina diungkap Nikita Mirzani, seperti apa?

WowKeren - Rachel Vennya sedang dibicarakan karena mengakui telah kabur dari karantina sepulang dari Amerika. Rachel kala itu tak sendiri, sejumlah artis kenamaan seperti Luna Maya, Gading Marten, Denny Sumargo dan yang lain pergi ke Amerika untuk perjalanan bisnis dengan sebuah brand.

Diungkap Nikita Mirzani, Luna Maya juga ikut berkomentar mengenai kaburnya Rachel Vennya dari karantina. Luna mengungkap apabila brand yang mengudangnya dan Rachel memberikan cukup dana untuk karantina di hotel. Namun Rachel Vennya diketahui malah karantina di Wisma Atlet.

"Jadi waktu itu gue ketemu sama Kak Luna. Trus kata Kak Luna gini 'Padahal kita tuh dikasih duit lo buat karantina'," ungkap Nikita Mirzani saat tampil di podscast Deddy Corbuzier pada Selasa (19/10). "Banyak (artis yang dateng). Ada Gading."

"Denny Sumargo, Luna Maya, ada lah beberapa orang lagi lah. Dan itu semuanya karantina?" tanya Deddy. "Karantina, karena dikasih duit karantina," kata Nikita.


Deddy Corbuzier pun menegaskan apabila Rachel sudah sewajarnya dikarantina meski tidak mendapat dana tersebut dari brand. "Walaupun nggak dikasih duit karantina pun mereka karantina. Berarti kita di sini bicaranya ego kan? Attitude kan?" singgung Deddy.

Lebih lanjut, Deddy Corbuzier mengaku heran karena Rachel masih membagikan kegiatan sehari-harinya di media sosial saat kabur. Deddy dan Nikita Mirzani juga membicarakan cara Rachel bisa liburan ke Bali setelah kabur dari karantina.

"Tapi yang gue lagi pusing adalah kalo memang gue jadi dia, saya tidak akan posting foto," kata Deddy. "Itu dia kalo lo udah dikasih privilege untuk nggak karantina di hotel yang sudah dianjurkan pemerintah, harusnya lu diem aja di rumah. Jangan posting, jangan ngapa-ngapain, bikin video, main sama anak. Kok bisa terbang (ke Bali yah)?" sahut Nikita Mirzani.

Deddy Corbuzier pun penasaran bagaimana Rachel bisa mengelabuhi aplikasi. Namun dalam pengakuannya kepada Boy William, Rachel berangkat ke Bali setelah masa karantinanya dijadwalkan selesai.

"Gue tadi ngobrol ama dr Tirta, harusnya nggak bisa terbang ke Bali dia," tutup Deddy. "Karena di PeduliLindungi keliatan kan sejarahnya belum beres. Harusnya nggak bisa."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait