'Digugat' Cerai Celine Evangelista, Stefan William Pamer Dukungan Dari Sahabat Hingga Mata Sembab?
Instagram/stefannwilliam
Selebriti

Stefan William mendapat dukungan dari sahabat di tengah proses cerai dengan Celine Evangelista. Lantas seperti apa kondisi Stefan saat ini usai Celine membenarkan kabar perceraian mereka?

WowKeren - Berita mengejutkan datang dari rumah tangga pasangan selebriti Celine Evangelista dan Stefan William. Bagaimana tidak, Celine membenarkan jika pernikahannya dengan Stefan berada di ujung perceraian.

Kabar perceraian itu mencuat tak lama setelah Stefan terciduk tengah bersama wanita lain. Hingga saat ini belum diketahui dengan pasti siapa sosok wanita yang berada di dalam video bersama Stefan.

Memilih bungkam dari awak media, Stefan pun membagikan postingan yang membahas soal rencana Tuhan melalui laman Instagram pribadinya. Postingan itu dibagikan Stefan di tengah proses perceraiannya dengan Celine.

Tak hanya itu, Stefan juga membagikan momen di mana para sahabatnya memberi dukungan kepada mantan kekasih Natasha Wilona itu. Dalam postingan tersebut, para sahabat mengaku akan selalu mendukung Stefan.

Stefan yang merasa terhibur pun membagikan momen panggilan video tersebut melalui Story Instagram-nya. Dalam momen itu pula, Stefan tampak memamerkan senyum ikhlas sembari mengangkat dua jari. Entah apa yang sebenarnya terjadi, namun mata Stefan sekilas tampak sembab seolah baru saja menangis.


Photo-INFO

Instagram

Dalam Story tersebut, rekan Stefan meminta pria kelahiran California itu untuk terus bersabar. Ia juga meminta Stefan untuk tak mempedulikan kalimat negatif atau hujatan publik.

"Bangke kalau lama2 disimpan pasti akan tercium bau nya. SABAR aja intinya," tulis rekan Stefan. "Nanti yg udah hujat lu bakal MALU SENDIRI. Nikmatin hidup senyumin aja @stefanwilliam kita akan selalu mendukungmu bro."

Sementara itu, asisten Celine, Annes, sempat membeberkan kondisi ibu empat anak itu sebelum isu perceraiannya dengan Stefan mencuat. Annes menjadi saksi bilamana Celine belakangan ini kerap menangis sendiri di dalam mobil.

Annes membenarkan jika kondisi Celine sedang down. Ia juga tak menampik jika Celine dan Stefan tengah menghadapi masalah rumah tangga.

"Yang dirasain sekarang banget kayaknya lagi down banget. Ada masalah dalam rumah tangga. Akhir-akhir ini di mobil banyak nangis," beber Annes.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru