Ditemani Kuasa Hukum, Denny Sumargo Jalani Pemeriksaan Terkait Dugaan Penggelapan Dana Eks Manajer
Instagram/sumargodenny
Selebriti

Denny Sumargo hari ini, Selasa (19/10) hadir di Polda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan terkait laporannya terhadap sang mantan manajer soal dugaan penggelapan dana.

WowKeren - Selebriti Denny Sumargo hari ini, Selasa (19/10) hadir di Polda Metro Jaya terkait kasus dugaan penggelapan dan dan pemalsuan dokumen yang dilakukan sang eks manajer, Ditya Andrista. Yang mana, Densu dan eks manajernya telah bekerja sama selam 10 tahun.

Densu akhirnya melaporkan sang eks manajer kepada pihak kepolisian. Yang mana, eks manajer Densu diklaim telah melakukan penggelapan dana yang nominalnya tidak sedikit sekaligus pemalsuan dokumen.

Diketahui, laporan tersebut telah masuk ke pihak Polda sejak Rabu (29/9). Awalnya Densu tak ingin mengekspos kasusnya dengan sang eks manajer namun karena banyaknya desakan pria berusia 39 tahun itu terpaksa melakukannya.

Agenda Densu hadir di Polda Metro Jaya hari ini yakni melakukan pemeriksaan terkait laporannya kepada Ditya. Dalam pemeriksaan tersebut, Densu bakal membeberkan kronologi serta modus yang dilakukan Ditya untuk menipunya.


"Jadi hari ini kita sesuai dengan panggilan penyidik hari ini akan diperiksa Pak Denny Sumargo untuk menjelaskan kronologi peristiwa hukum yang terjadi atau tindak pidana," terang kuasa hukum Densu, Muhammad Anwar, pada Selasa (19/10) dikutip dari Detik.com. "Yang diduga dilakukan dari Ditya untuk bisa dijelaskan kronologinya, modusnya."

Kuasa hukum Densu, Muhammad Anwar membenarkan jika Ditya telah digugat dengan dua pasal sekaligus. Pasal pertama yakni 263 tentang pemalsuan surat dan kedua Pasal 372 terkait penggelapan dana.

"Jadi dalam BAP ini dilakukan modusnya. Bahwa yang kita duga dilakukan oleh terlapor itu pertama pasal 263 tentang pemalsuan surat," beber kuasa hukum Densu. "Kedua 372 tentang penggelapan."

Kepada awak media, Densu sendiri mengaku siap terkait pemeriksaan yang akan dijalaninya. Bahkan aktor dengan sebutan "Pebasket Sombong" itu tampak santai sembari menenteng kopi sebelum melakukan pemeriksaan di Polda Metro Jaya.

"Ya siaplah, aku udah beli kopi tadi. Ya sudah gitu aja. Doakan lancar saja, makasih," seru Densu kepada awak media.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru