Kini Cerai, Stefan William-Celine Evangelista Susah Payah Selamatkan Pernikahan Sejak Awal 2021
Instagram/stefannwilliam
Selebriti

Stefan Wiliam dan Celine Evangelista telah resmi bercerai pada 18 Oktober 2021. Stefan mengaku sempat kehilangan arah selama proses cerainya dengan Celine.

WowKeren - Stefan William akhirnya buka suara terkait perceraiannya dengan Celine Evangelista. Diketahui, keduanya telah dinyatakan resmi bercerai pada 18 Oktober 2021 kemarin.

Disebutkan Stefan bahwa keretakan rumah tangga dengan Celine memang benar adanya. Stefan juga membenarkan bahwa telah pisah rumah sejak awal tahun 2021.

Stefan mengungkap telah mengikuti konseling ke psikolog tapi ternyata rumah tangga mereka tak terselamatkan. Hingga akhirnya mereka memutuskan untuk berpisah pada pertengahan tahun.

"Menanggapi berita yang telah beredar di media elektronik dan media sosial sepanjang Januari-Oktober 2021 perihal keretakan rumah tangga saya memang betul adanya," tulis Stefan William dalam postingan Instagram Story pada Selasa (19/10).

"Bahwa kami telah berpisah rumah sejak awal tahun 2021, segala daya dan upaya telah kami lakukan untuk mempertahankan keutuhan rumah tangga kami seperti konseling ke psikolog ataupun mediasi tapi pada akhirnya kami memutuskan untuk berpisah di pertengahan tahun 2021 dan mendaftarkan ke Pengadilan Negeri Jakarta," ungkap Stefan.

Stefan

Instagram Story


Stefan tak memungkiri sempat kehilangan arah ketika proses cerainya dengan Celine. Namun kini mantan kekasih Natasha Wilona ini bersyukur karena proses tersebut telah selesai.

"Jujur saya sangat terpukul dan seperti kehilangan arah selama proses perceraian kami, tapi syukurlah semua prosesnya sudah selesai," sambung Stefan.

Aktor 28 tahun ini kemudian membahas soal alasan memilih pisah dari Celine. Namun Stefan rupanya enggan mengungkap alasan rumah tangganya kandas. Ia pun minta publik memahaminya karena memilih menutup rapat-rapat alasan perceraian dengan Celine.

"Alasan berakhirnya pernikahan kami biarlah menjadi hak wilayah pribadi kamu, karena apapun yang terjadi biarlah ini menjadi cerita kami untuk menjadi pelajaran kami ke depan, dan kami berharap public dapat menghargai hal tersebut," jelas Stefan.

Terakhir, Stefan menegaskan bahwa anak-anak jadi prioritasnya dan Celine. Ia pun berjanji akan bekerja sama dan saling mendukung untuk membesarkan anak.

"Yang menjadi prioritas kami berdua saat ini adalah anak-anak, kami akan bekerja sama dan mendukung satu sama lain demi membesarkan anak-anak. Terima kasih. Stefan William," pungkasnya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait