Rachel Vennya Ngaku Kabur Karantina Karena Anak, Titisan Nyai Ratu Kidul Singgung Soal Bucin
Instagram/@rachelvennya
Selebriti

Paranormal Titisan Nyai Ratu Kidul singgung soal bucin saat ramal Rachel Vennya yang mengaku kabur saat karantina di Wisma Atlet karena ingin segera bertemu anak.

WowKeren - Nama selebgram Rachel Vennya tak hentinya menjadi bahan perbincangan. Apalagi semenjak ia buka suara terkait dirinya kabur saat karantina karena ingin bertemu anak di vlog Boy William.

Terkait hal itu, paranormal Titisan Nyai Ratu Kidul rupanya ikut buka suara. Lewat postingan terbarunya, ia mengungkapkan jika Rachel berpikir pendek saat memilih kabur dari karantina.

"Rata2 tp gak semua,,orang kalau lagi jatuh cinta suka lupa akan segalanya,apa pun yg di lakukan slma itu bisa membahagiakan diri nya,tanpa fikir panjang pasti akan dia lakukan,gak mikirin akibat nya. Begitu pun dengan neng R ini," tulis Titisan Nyai Ratu Kidul.

"Apa lagi hdp nya udah trbiasa bebas, gak ada yg ngelarang2. Makanya pas di karantina ya gak betah," sambungnya.

Sementara terkait ucapan Rachel dalam video, ibu dua anak itu rupanya dinilai tak memberikan jawaban yang 100 persen benar. Pasalnya ada hal yang sengaja disembunyikan oleh Rachel.

"Soal isi video itu, sprti yg kita tau memang gak semua yg dia omongin itu benar,tp kalau sy liat sih ini gak 100% atas dasar kesalahan nya. Sebenarnya ada yg ajak tapi gak maksa,semua tergntg neng R nya,makanya dia gak cerita soal ini di video," tulisnya.


Menambahkan, Titisan Nyai Ratu Kidul mengungkapkan jika Rachel sebenarnya adalah sosok yang baik. Rachel bahkan dinilai sebagai orang yang tulus pada sang kekasih, Salim Nauderer.


Rachel Vennya Ngaku Kabur Karantina Karena Anak, Titisan Nyai Ratu Kidul Singgung Soal Bucin

Sumber: Instagram

"Kalo di bilang dia ini baik, memang bener baik bgt malah, apa lagi buat org yg dia cinta, apapun itu pst akan dia kasih, kesalahan/kekurangan nya pun akan dia tutupin, sbnrnya dia sama cwo nya itu krg begitu cocok, R ini kalo udh cinta sllu tulus pake hati, dan kliatan sgt bucin," tulisnya.

Namun Titisan Nyai Ratu Kidul mengungkapkan jika dirinya tak melihat bahwa nantinya Rachel dan Salim Nauderer akan berjodoh. "Beda dgn cwo nya, kalo R ini bukan selebgram belum tentu juga itu cwo mau, tp semoga aja mereka berjodoh ya, walaupun sy belum melihat kesana," tulisnya.

Menanggapi ramalan Titisan Nyai Ratu Kidul itu, banyak netter rupanya mendadak prihatin dengan Rachel. Mereka mengaku kasihan pada Rachel yang belakangan ramai dihujat. Apalagi saat mendapati Rachel diduga dimanfaatkan oleh Salim.

"R emg salah tp kaya kasian aja liat semua org hujat dia," tulis akun @za****ta. "Keliatan bgt si salim tuh biasa aja,cm si rachel aja yg nempel2in terus," sambung akun @si*****18. "Kasian juga ya Rachel, dimanfaatin Ama laki nya," timpal akun @ca****dy.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru