Bantah Selingkuh, Stefan William Benarkan Kabar Kedekatannya dengan Sosok Wanita Cantik
Instagram/stefannwilliam
Selebriti

Stefan William terang-terangan mengaku sedang dekat dengan sosok wanita cantik yang sempat terekam dalam sebuah video bersamanya. Namun, dengan tegas Stefan mengatakan bahwa itu bukanlah selingkuhannya.

WowKeren - Stefan William akhirnya angkat bicara mengenai video mesranya dengan seorang wanita cantik. Dalam pernyataannya, Stefan menegaskan bahwa dirinya tidak berselingkuh ataupun main perempuan di belakang Celine selama menikah.

Namun, Stefan mengakui jika ia memang memiliki hubungan dengan sosok perempuan dalam video tersebut. Ditegaskan Stefan, bahwa ia juga manusia biasa yang berhak bahagia.

"Sekali lagi saya mau menegaskan bahwa saya tidak selingkuh. Dan urusan masa lalu saya sudah clear sebelum saya move ke Bali," tulisnya di Instagram Story, Selasa (19/10). "Dan emang bener cewek yang ada di dalam video itu orang yang deket sama saya saat ini."

Tak mudah bagi Stefan menerima perceraiannya dengan Celine. Namun, hidupnya tetap harus berjalan. Ia tak ingin terus berlarut dalam kesedihan. Begitu pula dengan Celine, Stefan berharap mereka bisa bahagia dengan pilihan masing-masing.

Bantah Selingkuh, Stefan William Benarkan Kabar Kedekatannya dengan Sosok Wanita Cantik

Instagram Story

"Saya juga manusia biasa dan saya butuh ketenangan juga. Dan mohon stop untuk bahas masalah ini lagi dan saya pengen tenang dan semua bahagia," tukasnya.


Sementara itu, Celine Evangelista sempat mengomentari video mesra Stefan tersebut. Artis pemilik nama lengkap Celine Evangelista Monika Maureen Ricci ini mengaku tidak tahu siapa sosok perempuan cantik berambut panjang yang ada bersama mantan suaminya dalam video tersebut.

"Mungkin temannya, kita kan nggak tahu, gue juga nggak kenal," kata Celine kepada awak media.

Meski tak ingin melihat video itu, namun Celine penasaran. Setelah melihat video tersebut, ia berusaha tetap berpikir positif. Hal itu lantaran Celine menilai bahwa Stefan adalah laki-laki yang baik.

"Mau nggak lihat penasaran tapi gimana. Akhirnya aku lihat ya mungkin teman sih, aku selalu coba untuk pikir positif. Aku tahu Stefan orang yang sangat baik, Stefan adalah sosok laki-laki terbaik yang pernah aku temuin," ungkapnya.

Soal isu orang ketiga penyebab perceraiannya dengan Stefan, Celine mambantah tegas. "Nggak ada orang ketiga," paparnya di Trans TV, Jakarta Selatan, Selasa (19/10).

"Emang nggak ada kecocokan aja. Kalau misalnya nggak harmonis ya masalah itu pasti selalu ada konflik di dalam rumah tangga kan cuma gimana ininya aja, emang pasti selalu ada dalam rumah tangga," jelas Celine Evangelista.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts