Celine Diduga 'Main Api', Sahabat Stefan William Sindir Bangkai Hingga Kejahatan Terungkap
Instagram/celine_evangelista
Selebriti

Stefan William bersyukur banyak sahabatnya yang memberi dukungan di tengah kabar miring dirinya menyelingkuhi mantan istrinya, Celine Evangelista. Lewat beberapa unggahan, sahabat Stefan ikut speak up.

WowKeren - Pernyataan ibu kandung Celine Evangelista sukses menghebohkan publik. Perempuan bernama Vincentia Nurul itu terang-terangan mengungkap anaknya sudah punya pacar baru saat masih proses cerai dengan Stefan William.

Hal itu dibuktikan dari pengakuan ibunda Celine yang direkam pada Juni 2021 lalu. Sedangkan Celine dan Stefan baru resmi bercerai pada 18 Oktober 2021, secara verstek.

Celine Diduga \'Main Api\', Sahabat Stefan William Sindir Bangkai Hingga Kejahatan Terungkap

Instagram

Dugaan Celine yang "main api" pun ramai diutarakan netizen. Belum lagi saat ibunda Celine mengatakan bahwa ia mewajari sikap Stefan yang tak mau rujuk dengan putrinya.

"Saya kalau mereka mau rujuk ya saya senang ya tapi saya paham kalau Stefan nggak mau. Pokoknya gini, segala sesuatu yang kalau di-setting itu nggak baik," tutur Vincentia Nurul.


"Drama yang sangat luar biasa," respons warganet. "Banyak yg belain si perempuan karena dia cantik dan drama nangis2 jd takut mau komen😂 tp kan ya si laki diem anteng, eh si perempuan koar koar nangis di tv sana sini😂 mana banyak netizen yg nuduh lakinya selingkuh, ya wajar lah lakinya speak up skrg. Pada lupa kali ya masalah pangku2an waktu kabur dari rumah," ujar lainnya.

Dugaan Celine bermain api ini semakin bikin publik penasaran setelah beberapa sahabat Stefan William buka suara. Niatnya ingin memberi semangat pada Stefan, tapi pesan yang mereka sampaikan justru menimbulkan tanda tanya.

Celine Diduga \'Main Api\', Sahabat Stefan William Sindir Bangkai Hingga Kejahatan Terungkap

Instagram Story

"Bangke kalau lama2 disimpan pasti akan tercium bau nya. SABAR aja intinya," tulis teman Stefan, Selasa (19/10). "Nanti yg udah hujat lu bakal MALU SENDIRI. Nikmatin hidup senyumin aja @stefanwilliam kita akan selalu mendukungmu bro."

Selain menyindir seseorang yang seolah tengah menyimpan rapat bangkai, sahabat Stefan lainnya juga mengatakan bahwa kejahatan akhirnya terungkap. Entah sebuah kebetulan atau apa, namun Stefan mengunggah dukungan dari sahabatnya ini usai video pengakuan ibunda Celine tersebar luas di media sosial.

"Tetep semangat dad, kejahatan nggak perlu lh dibalas dgn kejahatan, yg penting semua dah terungkap dan semua dah selesai," katanya. "Biarin aja netizen mau bilang apa, mereka nggak tau dan sok tau dgn apa yg terjadi. Karena w saksi hidup semuanya. Lo org yg sangat baik dad, Tuhan selalu lindungin lo InsyaAllah."

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts