Pakar Sebut Permohonan Maaf Rachel Vennya Cuma Gimmick, Boy William Ikut Kena Imbas?
Instagram/rachelvennya
Selebriti
Kontroversi Rachel Vennya

Kemunculan Rachel Vennya di channel YouTube Boy William dinilai hanya untuk mencari simpati publik. Soal permintaan maaf, pakar telematika Roy Suryo mengkritisi beberapa hal ini.

WowKeren - Kemunculan perdana Rachel Vennya di kanal YouTube Boy William usai diberitakan kabur dari karantinya tentunya menghebohkan publik. Belum lagi berbagai pengakuan Rachel yang dinilai bohong oleh netizen.

Mulai dari pernyataannya yang mengaku tak pernah karantina di Wisma Atlet, alasannya kabur dari karantina karena rindu anak, sampai bantahan minta sekamar dengan sang kekasih, Salim Nauderer. Video yang jadi trending satu di YouTube ini sontak mencuri perhatian pakar telematika, Roy Suryo.

Roy Suryo dengan tegas mengatakan bahwa kemungkinan besar video permintaan maaf Rachel tersebut hanyalah gimmick. Ia mempertanyakan alasan mengapa harus di channel YouTube, Rachel mengutarakan pernyataannya. Sehingga semua ucapannya bisa dianggap tidak sungguh-sungguh.

"Saya mencermati 'Video Permintaan Maaf - Drink with BW / Boy William' tersebut banyak sikap yang pantas dikritisi," ujar Roy Suryo saat dihubungi awak media, Selasa (19/10).


Jika benar Rachel sadar akan kesalahannya dan ingin meminta maaf secara tulus, seharusnya ia melakukan gal itu di depan tim penyidik. Roy juga mengkritisi cara berbicara ibu dua anak itu yang tampak terbata-bata.

"Seharusnya RV memberi klarifikasi yang jelas di depan penyidik, apalagi baru-baru saja Kapolda Metro Jaya menyampaikan statement tegas terhadap dia, bukan malah di kanal YouTube milik orang. Kalau memang mau meminta maaf secara lugas dan jujur tidak harus berbelit saat bicara," sambungnya.

Tak heran jika Roy Suryo menyebut video klarifikasi tersebut hanya gimmick untuk menarik simpati publik. Jika memang itu benar, sayangnya usaha Rachel tidak berhasil. Pasalnya, ia malah makin dihujat usai ngobrol bareng Boy William.

"Jadi saya memang menilai video klarifikasi yang RV buat bersama BW ini justru semacam gimmick. Istilahnya gerak-gerik tipu daya aktor untuk mengelabui lawan peran yang biasa dilakukan oleh seorang artis yang lagi berperan," tutup Roy Suryo.

Untuk Boy William, Roy tidak terlalu membahas aktor sekaligus presenter tersebut. Ia juga tidak tahu siapa orang pertama yang ingin membuat video tersebut. Apakah Rachel yang dihubungi oleh Boy, atau malah sebaliknya.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts