Dibully 'Cowok Player', Kebaikan Stefan William Dibongkar Sahabat Bikin Terenyuh
Instagram/stefannwilliam
Selebriti

Stefan William terus gencar mengunggah dukungan-dukungan yang diberikan para sahabatnya. Stefan berterima kasih pada sahabat dan orang-orang sekitarnya yang sudah percaya dan tak ikut menghakimi.

WowKeren - Sosok Stefan William rupanya tak hanya menjadi tokoh protagonis di dalam sinetron dan film yang diperankannya. Tetapi ia juga dikenal sebagai sosok laki-laki, suami, serta ayah yang baik oleh para sahabatnya.

Terbukti saat ia ditimpa masalah seperti saat ini. Berbagai tuduhan main belakang atau berselingkuh dari mantan istrinya, Celine Evangelista bertebaran di sosial media. Terlebih saat Stefan mengakui hubungannya dengan perempuan cantik di video viral beberapa waktu lalu.

"Emang bener cewek yang ada di dalam video itu orang yang deket sama saya saat ini. Saya juga manusia biasa dan saya butuh ketenangan juga. Dan mohon stop untuk bahas masalah ini lagi dan saya pengen tenang dan semua bahagia," tulisnya di Instagram Story, Selasa (19/10).

Setelah pengakuan itu, banyak netizen yang menjuluki Stefamn sebagai "cowok player" alias laki-laki yang hobi mempermainkan hati perempuan. Terlebih Stefan langsung mengakui kedekatannya dengan sosok cantik itu usai resmi bercerai dari Celine.

Menanggapi bullyan dari warganet, Stefan "menampar" mereka semua dengan dukungan-dukungan dari sahabatnya. Tak sedikit pula yang menceritakan betapa baiknya sosok ayah dari Lucio dan Koa itu.


"Jangan sedih, orang baik tuh punya plot kisah perjalanannya sendiri, dan plot cerita lo ini lagi digodok buat jadi plot cerita yang manis," ungkap pesinetron Reymon Knuliqh.

Reymon membeberkan sikap Stefan yang selalu memberikan dukungan tulus kepada para sahabat dan orang-orang di sekitarnya. Kebaikannya ini bahkan tak banyak orang yang tahu.

Dibully \'Cowok Player\', Kebaikan Stefan William Dibongkar Sahabat Bikin Terenyuh

Instagram Story

"Tanpa ada yang tau juga kalo selama ini lo support gw, di saat gw down, lo support gw tanpa ada orang banyak yg tau," katanya lagi. "Keluh kesah gw lo bantu dengerin, lo support juga dalam banyak hal."

Sahabat Stefan yang lain juga ikut membocorkan kebaikan mantan kekasih Natasha Wilona itu. "Apapun kata-kata yang terucap di luar sana, kak @stefanwilliam adalah orang yang luar biasa baiknya," ujar akun @odanuwawaw. "Cara kak Stefan menghargai orang di sekitarnya apalagi keluarganya."

Pria berkacamata ini juga bersaksi kesuksesan kariernya sedikit lebih ada andil Stefan di dalamnya. Ia ingat betul kalimat yang diucapkan aktor 28 tahun itu yang membuat semangatnya muncul.

"Waktu itu kak Stefan pernah lihat salah satu iklan gue, dan dia bilang 'wow Odan hebat udah jd bintang iklan, skrg yuk semangat terus biar bisa syuting yang lainnya'," tutupnya.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts