Shandy Aulia Gambarkan Perasaannya Sekarang, Ngaku Langsung Tersenyum Baca Pesan dari Sosok Ini
instagram/shandyaulia
Selebriti
Prahara Rumah Tangga Shandy Aulia

Shandy Aulia jawab beragam pertanyaan netizen termasuk saat diminta menggambarkan perasaannya saat ini, berkaitan dengan rumah tangganya yang tengah diterpa rumor cerai?

WowKeren - Nama Shandy Aulia sontak menjadi perbincangan hangat di jagat maya beberapa waktu belakangan ini. Sosoknya sontak menjadi sorotan setelah mencuat rumor miring tentang rumah tangganya dengan David Herbowo. Isu perceraian mendadak menerpa Shandy Aulia setelah ia mengubah biografi di Instagram pribadinya dengan menghilangkan tulisan wife atau istri.

Namun sejak rumor miring itu mencuat, Shandy Aulia memilih bungkam dengan alasan yang menarik. Alih-alih menjawab rasa penasaran publik, Shandy memilih menyibukkan diri dengan syuting project terbarunya saat ini.

Di sela-sela kegiatan tersebut, Shandy baru-baru ini menyempatkan diri untuk berinteraksi dengan penggemar. Ia membuka questions box dan mempersilakan fans bertanya banyak hal.

Kesempatan ini pun dimanfaatkan untuk mengetahui kondisi hati Shandy saat ini. Terbukti seorang netizen memintanya untuk menggambarkan perasaan sekarang yang langsung dijawab oleh ibu baby Claire ini.


Sesuatu yang menggambarkan perasaannya sekarang kak shan,” tulis seorang warganet. “Tetap tenang,” jawab Shandy Aulia singkat.

Tak hanya itu saja, banyak lagi rasa penasaran netizen yang dijawab oleh Shandy Aulia. Termasuk hal yang membuatnya bersyukur. Rupanya istri David Herbowo mengaku bersyukur dengan hal tak terduga seperti masih bisa bernafas.

Shandy Aulia Gambarkan Perasaannya Sekarang, Ngaku Langsung Tersenyum Baca Pesan dari Sosok Ini

Insta Stories/@shandyaulia

Di sisi lain, agaknya ada juga netizen yang menyinggung perihal kabar miring yang tengah menerpa kehidupan Shandy Aulia. Bukan tanpa sebab, alih-alih bertanya seorang fans justru menuliskan pesan yang begitu menyentuh.

Sosok netter tersebut dalam question box yang dibuka Shandy Aulia justru memberikan suntikan semangat. Terang saja hal ini sontak memancing rasa terharu melalui senyuman mengembang di bibir Shandy Aulia.

Aku Cuma mau bilang semangat ka Shand untuk musim kehidupanmu saat ini. Semoga happy hari ini,” tulis netizen tersebut. “Thank you udah buat saya senyum baca pesan ini,” aku Shandy Aulia. “Kamu juga bahagia ya,” sambungnya tak kalah manis balik mendoakan netizen itu.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts