Sempat Merasa Ditipu, Biaya Operasi Anak Wanda Hamidah Akhirnya Dicover Seluruhnya Oleh Prudential
Instagram/wanda_hamidah
Selebriti

Wanda Hamidah kembali mengabarkan jika pihak asuransi Prudential memutuskan untuk menanggung semua biaya operasi sang putra. Yang mana, Wanda sempat protes lantaran merasa ditipu.

WowKeren - Aktris senior Tanah Air Wanda Hamidah belakangan ini tengah memperjuangkan hak sang putra atas polis asuransi yang diakuinya telah bertahun-tahun dibayarnya. Wanda membeberkan jika salah satu agen asuransi ternama Indonesia yakni Prudential sempat tak mau menanggung semua biaya operasi sang putra.

Yang mana, operasi anak Wanda ditafsir memakan biaya Rp 50-60 juta sedangkan Prudential disebut hanya menanggung sebesar Rp 10 juta. Wanda pun tak terima lantaran merasa jenis preminya cukup mahal dan seharusnya mendapat manfaat yang lebih pula.

Akhirnya perjuangan Wanda membuahkan hasil. Wanita yang pernah dirumorkan dekat dengan Raffi Ahmad itu baru saja membagikan kabar jika pihak Prudential akhirnya bersedia menanggung semua biaya operasi sang putra.

Wanda pun mengungkapkan kebahagiaannya dengan mengabarkan hal tersebut melalui laman Instagram pribadinya. Wanda mengatakan jika sang putra akan menjalani operasi dengan biaya yang sepenuhnya ditanggung Prudential.

"Perjuangan ibu membuahkan hasil, operasi lutut yang harus dijalankan Al semua dicover oleh Prudential menggunakan fasilitas kartu hitam," tulis Wanda melalui Story Instagram-nya.


Permintaan Wanda dikabulkan usai pihak asuransi kembali meninjau kronologi serta polis yang sudah dibayarkan. Sepertinya, kejadian yang lalu hanyalah kesalahpahaman belaka.

"(Setelah mendengar, membaca kronologi (lagi), melihat rekam medik dan keterangan dokter, Alhamdulillah," lanjut Wanda.

Wanda pun meminta doa kepada semua pihak agar operasi sang putra yang rencana akan dilakukan besok dapat berjalan dengan lancar. "Doain operasi Alfath besok berjalan lancar ya," harap Wanda.

Chief Marketing and Communications Officer Prudential, Luskito Hambali, juga menuturkan jika kedua belah pihak telah menemukan penyelesaian yang baik. Yang mana, bukti-bukti baru yang dilampirkan Wanda telah membuka titik terang atas permasalahan tersebut.

"Dapat kami sampaikan juga bahwa kami telah mendapatkan dokumen pendukung baru yang penting, sehingga keputusan yang kami buat disesuaikan dengan informasi tersebut," tuturnya. "Kami telah menyampaikan hal ini kepada nasabah tersebut, dan beliau telah menerima dengan baik."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru