Kabar Perceraian Tengah Heboh, Stefan William Berterima Kasih ke Ely Sugigi Usai Dinasihati Begini
instagram/stefannwilliam
Selebriti
Isu Keretakan Stefan William-Celine Evangelista

Stefan William bagikan beragam dukungan orang terdekat di tengah perbincangan hangat terkait kabar perceraian resminya dengan Celine Evangelista, termasuk nasihat dari Ely Sugigi begini.

WowKeren - Stefan William dan Celine Evangelista sontak mengejutkan publik setelah mengaku resmi bercerai. Seperti diketahui bahwa isu keretakan rumah tangga Stefan dan Celine memang sudah lama terdengar. Namun selama itu pula keduanya selalu bungkam dan mengatakan hubungan mereka baik-baik saja.

Hingga akhirnya kini Stefan dan Celine membenarkan jika keduanya telah berpisah. Bahkan kabarnya Pengadilan Negeri Jakarta Selatan mengabulkan gugatan cerai Celine kepada Stefan William pada Senin (18/10) lalu.

Terang saja kabar keduanya resmi bercerai sontak menjadi perbincangan hangat di tengah publik saat ini. Beragam komentar pro dan kontra terus berdatangan baik kepada Celine maupun Stefan.

Sementara itu keduanya juga terus menunjukkan dukungan yang berdatangan dari orang terdekat. Seperti misalnya Stefan yang mengunggah nasihat dari Ely Sugigi. Sempat berada di satu sinetron yang sama, Ely Sugigi rupanya memberikan wejangan kepada Stefan.


Ely menegaskan kutipan "diam adalah emas" kepada Stefan yang tengah banyak mendapatkan tudingan miring dari publik. Terlepas dari itu ia berpesan kepada Stefan untuk tetap menjadi sosok orang baik.

Diam itu emas bro Tuhan yang tau semua, tetap lah menjadi figur yang baik meski saat ini kamu di mata orang dianggap salah tapi Tuhan gak tidur,” tulis Ely Sugigi dalam Insta Stories sembari memajang potret bersama, yang kemudian diunggah ulang oleh Stefan William.

Kabar Perceraian Tengah Heboh, Stefan William Berterima Kasih ke Ely Sugigi Usai Dinasihati Begini

Insta Stories/@stefanwilliam

Ely Sugigi pun melanjutkan pesannya ini dengan memberikan dukungan dan suntikan semangat kepada Stefan William. Sementara itu mendapat wejangan dari Ely Sugigi, Stefan terlihat menyampaikan terima kasihnya.

Semua serahkan pada Tuhan semangat bule @stefanwilliam,” pungkas Ely Sugigi. “Makasih @ellysugigi_real_,” balas Stefan William.

Selain Ely Sugigi banyak juga rekan artis atau lawan main di sebuah sinetron yang sama dengan Stefan William turut memberikan dukungan. Salah satunya tak lain adalah Ajun Perwira. “Tetap mendukungmu dengan tulus,” ujar Ajun.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts