Pernah Terawang Rumah Tangga Celine Evangelista Akan Kandas, Peramal Ini Singgung Penyebabnya
instagram/celine_evangelista
Selebriti

Peramal ini buktikan terawangannya soal rumah tangga Celine Evangelista dan Boy William terbukti kandas, kini sekaligus ungkap penyebab perceraian mereka?

WowKeren - Kabar perceraian Celine Evangelista dan Stefan William begitu mengejutkan publik hingga masih menjadi buah bibir sampai saat ini. Meski kabar keretakan rumah tangga mereka sudah terendus sejak lama, namun fakta bahwa keduanya resmi bercerai sejak 18 Oktober 2021 lalu begitu membuat publik heboh bukan main, tak terkecuali sejumlah paranormal di Indonesia.

Peramal yang dipanggil Titisan Nyai Ratu Kidul ini misalnya yang ikut berkomentar terkait perceraian Celine dan Stefan. Menariknya ia juga memberikan bukti pernah menerawang pernikahan Celine dan Stefan akan kandas yang kini benar terjadi.

Titisan Nyai Ratu Kidul menyebut bahwa Celine dan Stefan sama-sama sudah berusaha mempertahankan rumah tangga mereka. Namun sayangnya mereka menemui kegagalan.

Sabar ya neng geulis mungkin memang ini sudah menjadi takdir mu,walau kalian sudah berusaha sekuat tenaga utk memperbaiki RT tapi takdir berkata lain,” ungkap Titisan Nyai Ratu Kidul.


Sang paranormal juga kemudian memberikan wejangan kepada Celine untuk tetap fokus. Pasalnya ia menyebut jika ibu lima anak tersebut mudah putus asa. Namun kelebihannya Celine juga disebut sebagai sosok wanita yang pintar menyembunyikan perasaannya.

Sementara itu Titisan Nyai Ratu Kidul juga menerawang masa depan Celine setelah resmi bercerai dari Stefan Willian. Ia menyebut Celine akan menemukan jodohnya lagi meski bukan dalam waktu dekat. Sementara soal karier Celine, Titisan Nyai Ratu Kidul mengisyaratkan tak adanya perubahan yang signifikan.

Kasian sih kalau ada di posisi dia byk yg gak akan kuat,cuma dia orang nya pinter menutupi keadaan hati yg sebenarnya,di luar trlihat tegar tp sebenarnya rapuh,utk jodoh dia masih ada,walaupun masih lama,utk karir lumayan,” sambungnya.

Pernah Terawang Rumah Tangga Celine Evangelista Akan Kandas, Peramal Ini Singgung Penyebabnya

Instagram/@titisannyairatukidul__

Peramal tersebut kemudian melanjutkan bahwa bukan hanya Celine artis yang mencoba mempertahankan rumah tangganya saat ini. Ada juga selebriti lain yang disebutnya menghadapi nasib serupa namun tak banyak diketahui publik. Saat itu sang peramal juga menyinggung penyebab Celine cerai dari stefan yang ditegaskannya bukan persoalan ekonomi.

Yg punya mslh sprti CE ini msh byk,mrk lagi berusha utk memeprtahankan RT nya stlh ada masalah yg gak diketahui byk org,slh 1 nya ada artis trkenal dia penyanyi,lagi mikir2 antara cerei ataw bertahan dlm situasi yg krg baik saat ini,kalo cerei malu karna nikah blm lama,mana udh ada anak 1,mslh nya di ekonomi,tp tetep mereka juga ujung2nya berpisah,kalo CE bukan karna soal eknmi cerei nya,” tandas Titisan Nyai Ratu Kidul.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait