Potret Atta dan Aurel Hermansyah Akhirnya Bertemu Raul Lemos Bikin Adem, Anang-Ashanty Tak Ikut?
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Usai sebelumnya sempat bersitegang, kini Aurel Hermansyah akhirnya bertemu langsung dengan ayah sambungnya, Raul Lemos dengan ditemani Atta Halilintar.

WowKeren - Setelah sempat renggang, hubungan Aurel Hermansyah dengan ayah sambungnya, Raul Lemos kini tampaknya sudah mulai membaik. Bahkan keduanya kini tampak sudah kembali akrab.

Beberapa waktu lalu, Aurel dan Raul Lemos diketahui membuat janji untuk bertemu. Janji tersebut rupanya terealisasikan pada hari Rabu (20/10) kemarin.

Dengan ditemani Atta, Aurel hadir menemui Raul Lemos. Ada pula Krisdayanti serta Yuni Shara yang ikut hadir dalam pertemuan Aurel dan Raul Lemos.

Terlihat dalam foto, Atta, Aurel serta yang lain tampak tersenyum semringah. "Family Time," tulis Atta singkat dalam caption.


Namun dalam foto tak terlihat sosok Anang Hermansyah serta istrinya, Ashanty. Rupanya Atta dan Aurel menemui Anang dan Ashanty secara bergantian usai dengan Raul Lemos serta Krisdayanti.

Foto pertemuan Aurel dan Raul Lemos tersebut rupanya membuat banyak netter ikut bahagia. Terlebih menurut netter, foto pertemuan mereka itu dinilai adem.

Netter pun ramai memberikan ucapan selamat pada Atta. Hal itu lantaran Atta dianggap bisa menyatukan Aurel dengan Raul Lemos. Tak cuma itu, Atta juga kebanjiran ucapan selamat lantaran tepat di momen pertemuannya itu, akun YouTube Atta meraih jumlah subscribers sebanyak 28 juta.

"Wah senengnya the atta, the hermansyah dan the lemos," komentar akun @ad*****ha. "Alhamdulillah udah ketemu om Raul," sambung akun Instagram @in*****ri.

"Selamat 28 JT subscribe dan selamat berbahagia bersama keluarga tercinta," tulis akun @ah*****20. "Alhamdulillah.. lengkap kebahagiaan kami para fans.. Abg kk kumpul dg TH dan TL dan subs abg 28jt menuju 30jt.. Semangatt," timpal akun @dj*****ha.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait