Foto Masa Kecil Larissa Chou, Luna Maya Korban Ghibah Fitri Salhuteru dan Olla Ramlan - Topik Pagi
Instagram/larissachou
Selebriti

Berbagai berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan berikut ini sukses menarik perhatian netizen. Penasaran apa saja? Yuk simak selengkapnya di sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren! Bagaimana kabar kalian Kamis pagi ini? Sebelum menjalani aktivitas, yuk simak sederet berita dari artis Tanah Air yang sedang hangat menjadi perbincangan publik berikut ini.

Berita pertama datang dari Larissa Chou yang memicu protes gara-gara caption dalam salah satu postingannya. Selanjutnya, ada Luna Maya yang diduga jadi korban ghibah Fitri Salhuteru dan Olla Ramlan.

Ketiga, ada berita dari Denny Sumargo yang ikut membeber fakta baru mengenai sepat terjang kasus Rachel Vennya kabur dari karantina. Terakhir, ada identitas A, mantan kekasih Kim Seon Ho yang akhirnya terungkap.

1. Larissa Chou Pamer Foto Masa Kecil Yang Jarang Diketahui Publik, Caption Malah Bikin Emosi

Photo-INFO

Instagram

Larissa Chou kini menjelma jadi idola baru terutama para wanita muslim. Tak ayal masa lalu Larissa pun juga ikut memicu rasa penasaran para netizen. Tak terkecuali dengan potret masa kecil Larissa.

Lewat akun Instagram miliknya, perempuan 25 tahun itu mengunggah foto masa kecilnya yang super imut. Punya keturunan Tionghoa, bentuk wajah Larissa kecil tentu sangat khas.

Tapi kemudian netizen sukses dibuat salah fokus sekaligus emosi setelah melihat caption yang ditulis Larissa. Pasalnya, ibu satu anak itu menyematkan akun Instagram sang mantan suami, Alvin Faiz, yang seolah sudah menjadi musuh para netizen. Tapi perlu diingat, foto ini diunggah Larissa sebelum dirinya resmi bercerai dengan Alvin.

2. Heboh Beredar Bukti Chat Luna Maya Jadi Korban Ghibah Fitri Salhuteru Dengan Olla Ramlan

Photo-INFO

Instagram

Fitri Salhuteru diduga kembali bergosip soal teman dekatnya. Usai sebelumnya Olla Ramlan yang diisukan menjadi korban ghibah, kali ini Fitri Salhuteru diduga bergosip tentang Luna Maya.


Hal itu rupanya karena bukti chat yang diunggah oleh salah satu akun gosip. akun tersebut mengungkapkan jika Fitri Salhuteru dituding sedang membicarakan soal Luna Maya.

Semula, sosok yang diduga Olla Ramlan menanyakan tentang acara Luna Maya. Namun Fitri Salhuteru justru merespons sinis. Ia mengatakan jika acara Luna biasa saja.

3. Akui Dapat Uang Karantina, Denny Sumargo Bongkar Fakta Baru Soal Kasus Rachel Vennya

Photo-INFO

Instagram

Denny Sumargo sebelumnya sudah memberikan tanggapan tegas mengenai kasus Rachel Vennya yang kabur dari karantina. Meski dekat, Denny Sumargo ingin semua orang mendapat hukuman yang sama atas kesalahannya.

Soal kabar dirinya dan beberapa teman lain, termasuk Rachel Vennya yang mendapatkan uang karantina dari pihak Erigo, Densu pun membenarkan. Tak hanya itu, Denny Sumargo mengatakan pihak Erigo juga selalu mengingatkan semua yang ikut ke Amerika Serikat untuk melakukan karantina sesampainya di Indonesia.

Mengenai kasus Rachel Vennya, Densu membongkar fakta baru. Hal ini berkaitan dengan tanggal kepulangan Rachel yang lebih awal ketimbang dirinya dan istri.

4. Terungkap Identitas A Eks Pacar Kim Seon Ho, Ternyata Pernah Kerja Di Industri Penyiaran

Photo-INFO

Identitas Eks Pacar Kim Seon Ho

Identitas aktor "K" yang baru-baru ini terus menjadi perbincangan hangat akhirnya terkonfirmasi sebagai Kim Seon Ho. Seperti diketahui, sebelumnya muncul kabar dari OP berinisial "A" mengaku mantan pacar dari aktor "K". A mengaku jika ia dipaksa melakukan aborsi padahal keadaan tubuhnya sangat lemah.

Setelah mengakui kesalahannya, Kim Seon Ho menuai kecaman. Banyak yang mulai penasaran dengan sosok mantan pacarnya yang mengalami nasib malang itu.

Menurut salah satu laporan media pada Rabu (20/10), identitas mantan pacar "A" yang sebelumnya mengajukan tuduhan anonim adalah seorang wanita yang telah bekerja di industri penyiaran selama hampir 10 tahun. "A" dikenal di industri penyiaran sebagai wanita karier muda yang berbakat dan cantik sebelum meninggalkan bisnis penyiaran untuk mulai bekerja di bidang perdagangan.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru