'Reaksi' Luna Maya Usai Dikira Korban Ghibah Nikita Mirzani-Fitri Salhuteru, Sifat Asli Bikin Kagum
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya sempat diterpa rumor menjadi salah satu artis yang digosipkan oleh Nikita Mirzani dan Fitri Salhuteru via WA. Setelah rumor tersebut heboh, begini sikap Luna pada Nikita dan Fitri.

WowKeren - Luna Maya beberapa kali diterpa rumor mengejutkan terkait Nikita Mirzani dan Fitri Salhuteru. Dikenal berteman baik, Luna pernah diduga jadi bahan gosip Nikita dan Fitri via chat WA.

Awalnya, isu tersebut berhembus saat sebuah akun gosip membahas chat diduga Olla Ramlan dan Fitri. Dalam chat itu, Olla sempat bertanya soal acara yang digelar oleh Luna. Tak disangka, sosok diduga Fitri memberikan reaksi mengejutkan.

"Bismillah besan, gimana acara Luna," kata sosok bernama Olla. "Ya biasa aja, yang datang kebanyakan gak kenal, maaf bukan kelas kita," ujar sosok diduga Fitri.

Instagram

Isu Chat WA Olla Ramlan-Fitri Salhuteru Soal Luna Maya

Chat lainnya juga membocorkan soal Nikita yang diisukan senang ketika dirinya bisa membuat Luna terhempas dari tawaran job. Dalam chat yang diviralkan sebuah akun, Nikita sempat ngobrol dengan Fitri terkait tawaran tampil di sebuah acara.

"Ini udah keren banget, Luna dihempas," ujar sosok diduga Niki. "Iya bagus," demikian reaksi sosok diduga Fitri.


Instagram

Isu Chat WA Nikita Mirzani-Fitri Salhuteru Soal Luna Maya

Tak cuma itu, terkuak kalau Fitri diisukan pernah memberitahu Luna soal hubungan Syahrini dan Reino Barack. Dalam chat WA, Fitri berniat menelepon Luna. Tak lama sesudahnya, Luna cerita kalau ia langsung menghubungi adik Syahrini, Aisyahrani, diduga mengklarifikasi soal rumor seputar sang kakak dan Reino.

Menariknya, Luna bereaksi santai meski ia diisukan jadi korban ghibah Niki dan Fitri. Luna agaknya masih tetap bersikap ramah pada Niki dan sempat foto bersama di sejumlah kesempatan.

Tak cuma itu, Luna juga memilih legowo dan tetap ramah pada semua rekan artis. Mantan kekasih Reino yang dulu pernah diisukan galak ini mengakui kalau dirinya juga bukan sosok yang sempurna. Ia sempat berbagi tips untuk tetap tabah menghadapi masalah.

"Selalu ada hal-hal yang menguji kesabaran, menantang nyali, dan mematahkan semangat hidup. Namun semua itu bagian dari kemanusiaan kita. Dan saya bisa berada di titik yang seolah 'terlihat sempurna'’ ini barangkali karena berusaha mengombinasikan kegigihan dengan ketabahan," kata Luna dalam wawancara bersama Elle Indonesia. "Sangat tekun mencapai kesempurnaan, tapi juga ikhlas menerima kenyataan bahwa memang ada hal-hal yang tidak akan pernah bisa dikendalikan oleh manusia."

Luna juga mengaku selama ini berusaha belajar dewasa dan mengontrol ego. "Saya rasa semakin tambah usia, saya semakin dapat mengontrol ego. Semua ini adalah tentang menempatkan diri. Ketika berbuat salah apa itu berarti buruk? Tidak. It’s ok to make mistakes. Memang semua mata akan tertuju pada Anda, karena lebih mudah melihat sesuatu yang jelek. Tapi, bagaimana cara kita mengatasi permasalahan itu yang sebenarnya menunjukkan karakter kita seperti apa," katanya.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts