Denny Sumargo Ternyata Juga Sempat Kepikiran Kabur dari Karantina, Urung Gara-gara Ini
Instagram/sumargodenny
Selebriti
Kontroversi Rachel Vennya

Siapa sangka jika Denny Sumargo rupanya juga berpikiran ingin kabur karantina sepulangnya dari luar negeri. Namun, ada beberapa hal yang akhirnya membuat Denny mengurungkan niat curangnya itu.

WowKeren - Selain Rachel Vennya, Denny Sumargo juga termasuk salah satu selebriti yang pergi ke Amerika Serikat untuk tampil di acara New York Fashion Week 2021. Tak sendiri, Densu sapaan akrabnya, turut memboyong sang istri, Olivia Allan.

Setelah sampai di Indonesia, Denny Sumargo dan istri langsung melakukan karantina selama delapan hari di salah satu hotel ternama di Jakarta. Kendati merasa bosan harus berada di kamar hotel seminggu lebih, Densu dan Olivia tetap menjalankan kewajiban mereka.

Namun siapa sangka jika bintang film "Mata Batin" ini sempat kepikiran kabur dari karantina seperti Rachel Vennya. Ya, Densu bertanya-tanya apa efeknya jika ia tak menjalani karantina sepulangnya dari luar negeri.

"Karena saya waktu awal juga sempat kepikiran kalau nggak karantina efeknya apa ya?" ungkap Denny Sumargo saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan belum lama ini.


Namun akhirnya pikiran itu disingkirkannya. Denny Sumargo tetap menjalankan prosedur yang sudah diberlakukan oleh pemerintah Indonesia untuk menjalani karantina usai pulang dari luar negeri.

Bukan hanya untuk dirinya, hal ini semata-mata juga untuk menjaga keselamatan orang lain. Densu tak ingin berpikir pendek yang nantinya akan merugikan orang lain. "Ternyata saya pikir jangan deh, saya karantina saja yang benar itu itu kan tidak baik (kalau tidak karantina)" sambungnya.

Lagi pula, Denny Sumargo tidak kenal orang-orang dalam yang bisa membantunya untuk kabur dari karantina. Pasalnya, pengamanan dari bandara menuju karantina diakuinya begitu ketat. Ia pun merasa sepertinya tidak bisa kabur saat itu.

"Pokoknya ketat banget deh proses menujunya itu. Apalagi ketika sudah sampai di hotelnya gue kayak tersangka suap gue pikir 'lo seketat ini pak' dia bilang 'iya pak mohon maaf soalnya kalau kita ada pelanggaran kita kena teguran dari pemerintah kita bisa dicabut izinnya'. Ya saya kan sedih kalau dicabut izinya. Jadi saya pikir yaudahlah ya," pungkas Densu.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts